Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kuartal Pertama, Penjualan Ban Bridgestone Turun

Berita Otomotif

Kuartal Pertama, Penjualan Ban Bridgestone Turun

KARAWANG – Penjualan ban PT Bridgestone Tire Indonesia di 3 bulan pertama tahun 2015 rupanya mengalami penurunan. Hal disampaikan oleh langsung oleh Yasuhiro Ukegawa, Marketing and Sales Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

“Desember 2014 itu terjadi peningkatan dibandingkan dengan bulan sebelumnya, namun pada bulan Januari, Februari dan Maret, penjualannya kembali turun. Kami memprediksi penjualan baru akan meningkat pada bulan April mendatang,” ungkapnya.

Penurunan ini ia katakana terbilang normal “Penyebabnya? Saya pun ingin tahu apa penyebabnya. Namun setiap tahun seperti itu dan saya rasa, memang itulah keunikan pasar di Indonesia. Di awal tahun, penjualan selalu menurun, kemudian meningkat lalu turun lagi dan diakhir tahun meningkat” tambahnya.

Meski penjualan domestik menurun, namun bukan berarti PT BSIN mengalami kerugian. Pasalnya penjualan mereka tidak hanya menjual ban di pasar domestic saja, namun juga di ekspor ke beberapa Negara lain “Kami mengekspor ban ke Jepang, Australia, Negara-negara ASEAN dan juga Timur Tengah,” tutupnya.

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang