KTB Gelar CSR untuk Anak Pengemudi Truk Fuso

Berita Otomotif

KTB Gelar CSR untuk Anak Pengemudi Truk Fuso

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia menggelar program #Fusokontribusi untuk menyemarakkan hari Kemerdekaan.

Ini adalah kelanjutan dari program CSR yaitu #Terimakasihsupirtruk yang dilakukan oleh KTB pada Februari 2018. Ketika itu, sedikitnya 11 anak pengemudi truk Fuso diberikan beasiswa sehingga diharapkan bisa mendapat pendidikan yang lebih tinggi di masa depan.

“Kami tidak ingin melupakan peran dan jasa para pahlawan di jalanan yaitu supir truk. Melalui peran supir truk, bahan-bahan konstruksi dapat di distribusikan untuk infrastruktur, hasil bumi dapat di antarkan ke pasar sehingga kita dapat menikmati hasil pertanian dan perkebunan Indonesia,” ungkap Duljatmono, selaku Direktur Sales dan Marketing KTB.

Sebagai wujud terima kasih, dalam acara Student Day yang di gelar pada GIIAS 2018 lalu, Mitsubishi Fuso bersama Iwan Fals mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan langkah kecil, dengan hanya memberi tagar #Fusokontribusi dalam postingan di media sosial, masyarakat telah menyumbang Rp. 10.000,- untuk masa depan pendidikan anak-anak supir truk.

Program sosial #Fusokontribusi ini akan dilaksanakan di media sosial. Nantinya ketika tagar #Fusokontribusi sudah mencapai kurang lebih 4,000 Mitsubishi Fuso akan memberikan beasiswa pendidikan untuk anak-anak atau keluarga pengemudi truk untuk dapat menyelesaikan sekolah mereka dengan giat dan memiliki masa depan yang lebih baik lagi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar