Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Konsumsi BBM All-New Mazda2 Sedan Setara LCGC

Mobil Baru

Konsumsi BBM All-New Mazda2 Sedan Setara LCGC

BANGKOK - Mazda Motor Corporation telah secara resmi menampilkan all-new Mazda2 sedan untuk pasar ASEAN di Thailand Auto Expo (28 November -  10 Desember 2014).

All-new Mazda2 sedan mengusung teknologi SKYACTIV dan desain 'KODO – Soul of Motion'. Ada dua pilihan mesin yakni mesin bensin 1.5 SKYACTIV-G dan mesin (diesel) with SKYACTIV-D 1.5-liter.

Yang paling menarik adalah all-new Mazda2 sedan SKYACTIV-D 1.5-liter. Mesin diesel ini diklaim menjadi sedan teririt di kelasnya dengan konsumsi BBM 23,2 km/liter (4,3 liter/100 km). Sementara emisi gas buang tidak lebih dari 100g/km.

All-new Mazda2 adalah model mobil pertama Mazda yang secara resmi disetujui untuk Tahap II dari program Eco Car Thailand. Untuk diketahui, mobil-mobil yang ikut dalam kategori itu harus memenuhi persyaratan 23,2 km/liter atau bahkan lebih baik lagi.

Kemampuan mesin ini diakui karena teknologi mesin i-stop dan i-ELOOP yang menghasilkan listrik dari regenerative braking untuk menyalakan AC dan penggunaan listrik lainnya di mobil.

All-new Mazda2 sedan juga dilengkapi dengan dual airbag, Dynamic Stability Control (DSC) dan sistem rem ABS.

"All-new Mazda2 sedan tidak hanya sekedar sedan kecil yang memberikan kenyamanan, tapi juga nilai lebih yang tidak pernah dirasakan konsumen sebelumnya. All-new Mazda2 sedan memberikan kesenangan berkendara yang akan membuat para  pecinta otomotif terkesima," tutup Seita Kanai, Representative Director and Chairman, Mazda Motor Corporation. [Ikh/Idr]

Foto: Pisan Ittiwattanakul (Autospinn)

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang