Konsumen Viar Q1 Miliki STNK Resmi

Berita Otomotif

Konsumen Viar Q1 Miliki STNK Resmi

JAKARTA - PT Triangle Motorindo serahkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) kepada konsumen skutik listrik, Viar Q1 pada 5 Agustus 2017.

Viar Q1 sebelumnya telah diluncurkan dan dipasarkan pada 6 Juni 2017. Sepedamotor listrik ini baru saja dipasarkan untuk wilayah Jabodetabek dan telah mencatatkan kurang lebih 400 SPK.

PT Triangle Motorindo telah mengantar Q1 ke 250 konsumen pertama di Jabodetabek pada Juli 2017. Sepadamotor listrik yang merupakan hasil kolaborasi dengan Bosch ini disambut positif oleh masyarakat Indonesia.

Guna memaksimalkan kinerja Q1 milik konsumen, PT Triangle Motorindo menyerahkan STNK dan plat nomor kendaraan kepada 20 perwakilan konsumen. Penyerahan simbolis tersebut dilaksanakan di Kantor Pusat Pemasaran PT Triangle Motorindo di Sunter, Jakarta Utara.

Kedua puluh konsumen tersebut merupakan konsumen pertama Viar yang telah melakukan pemesanan sejak dibukanya pre-order Q1 pada Juni 2017.

Penyerahan STNK Viar Q1

“Saya berharap dengan penyerahan STNK kepada konsumen ini akan menjadi bukti bahwa sepedamotor listrik sudah bisa dinikmati secara aman dan nyaman di jalan raya karena dokumen yang dibutuhkan telah lengkap,” tutur Djoko Mulyatno, Direktur Utama PT Kencana Laju Mandiri.

Sepedamotor listrik ini diklaim merupakan model pertama di Indonesia yang telah memiliki legalitas untuk dikendarai di jalan raya. Viar Q1 telah diproduksi di pabrik Semarang, Jawa Tengah dan pada tahap awal telah diproduksi sekitar 300 unit.

Sebelumnya, Viar Q1 direcanakan hanya dijual di kawasan Jabodetabek saja. Namun berkat jumlah permintaan yang meningkat dan melebihi ekspektasi, PT Triangle Motorindo mulai memasarkan Q1 ke seluruh kota besar di Pulau Jawa.

Selain Jabodetabek, Viar Q1 kini telah dapat dipesan di kota Bandung, Semarang, Jogja dan Surabaya.

“Kami akui sambutan pasar sangat bagus dan melebihi ekspektasi kami, sehingga kini kami menyasar kota-kota besar di Pulau Jawa terlebih dahulu. Kami telah menetukan dealer-dealer Viar yang memiliki potensi untuk menjual produk kami ini. Rencananya kami akan meluaskan jaringan ke Pulau Bali karena kami nilai potensi Q1 sangat tinggi di sana,” tutur Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo.

Viar Q1 yang dibanderol Rp 16,2 juta ini dinilai sangat terjangkau oleh konsumen dan memiliki tampilan sangat unik. Tidak membutuhkan BBM dan perawatan berkala merupakan salah satu kelebihan sepedamotor listrik andalan Viar. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual