Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Konsep Subaru XV Hybrid STI Kejutan Awal 2016

Berita Otomotif

Konsep Subaru XV Hybrid STI Kejutan Awal 2016

TOKYO – Tokyo Auto Salon masih menjadi pusat perhatian bagi para penggemar modifikasi mobil. Tak salah jika Subaru senantiasa menampilkan mobil-mobil modifikasinya.

Di Tokyo Auto Salon 2016 (6-9 Januari), Fuji Heavy Industries (FHI) dan Subaru Tecnica International (STI) akan memamerkan mobil-mobil STI Performance Concept: Subaru Levorg STI Concept dan Subaru XV Hybrid STI Concept.

Subaru Levorg STI Concept akan berkelir WR Blue Pearl dengan fascia depan ‘indah’, roda alumunium 18”, interior berwarna merah-anggur dan hitam, serta suspensi STI.

Subaru XV Hybrid STI Concept mengawinkan tampang casual dan sporty Subaru XV dengan karakter sporty STI. Eksteriornya akan berwarna Quarts White Silica dengan aksen oranye. Interior  Subaru XV Hybrid STI Concept dihadiahi aksen oranye dan beige.

Kedua mobil konsep STI akan dikencani oleh Subaru WRX STI NBR Challenge 2016, mobil balap untuk 24 Hours Nurburgring di 2016  dan Subaru BRZ GT300 2016 untuk balap di Super GT. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang