Konsep Ford Everest Absen di IIMS 2014

Berita Otomotif

Konsep Ford Everest Absen di IIMS 2014

IIMS 2014 - Ford hadir meramaikan pameran mobil IIMS 2014. Sayangnya, merek asal Amerika Serikat itu tidak menampilkan Ford Everest Concept, padahal banyak orang menantikannya.

Ford hanya menyuguhkan model-model yang sedang dipasarkan di Indonesia: Fiesta, EcoSport, Ranger, Focus, Everest.

"Konsep Ford Everest tidak ada di IIMS 2014, seharusnya ada supaya para pengunjung tahu versi masa depan Everest sebelum diluncurkan," kata seorang salesman Ford.

Untuk diketahui, Ford Everest Concept tampil berubah total sesuai strategi global One Ford. Untuk ASEAN, pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner itu sudah dipamerkan di Bangkok Motor Show 2014.

All-New Ford Everest akan tetap menyajikan 7 jok. Ford akan menyuguhkan pilihan mesin 3.0 liter TDCi VGT bertransmisi otomatis 5-percepatan dan 2.5 liter TDCi VGT‎ bertransmisi manual 5-percepatan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual