Konsep Carnival IIMS Bukan Seperti Pasar Malam

Berita Otomotif

Konsep Carnival IIMS Bukan Seperti Pasar Malam

JAKARTA – Pada tanggal 27 April hingga 7 Mei 2017, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan diselenggarakan. Masih mengambil tema utama The Essence of Motor Show, IIMS 2017 akan dilengkapi dengan tema pendukung yaitu Carnival.

Muncul sedikit pertanyaan, apakah konsep tersebut justru akan membuat kesan IIMS seperti pasar malam? Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017 pun langsung menampik anggapan tersebut.

“Kalau lihat persiapan sih jauhlah (dari pasar malam). Akan sangat berat (resikonya) untuk tim kami bila tema ini jutsru membuat IIMS menjadi seperti pasar malam,” ungkapnya.

Untuk itu, beragam persiapan pun telah dilakukan agar membuat tema ini berjalan dengan baik. Salah satunya adalah dengan melakukan studi ke pameran lain agar dapat memperkuat tema Carnival yang diusung IIMS.

“Carnival yang ada di IIMS bulan seperti pasar malam. Kami lebih mengetengahkan tentang konsep Old Town Carnival. Jadi konsep ini akan hadir dengan display mobil era 1950-an hingga 1960-an. Pada era tersebut mobil-mobil telah hadir dengan desain menarik, jadi kita coba untuk tampilkan di sini,” ungkap Agus Gusno, selaku penanggung jawab program Carnival.

Ia pun menambahkan bahwa konsep akan dipamerkan tepat setelah pintu masuk utama pameran. Dengan demikian diharapkan pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman yang berbeda saat memasuki area pameran.

“Ini tidak hanya ada show seperti booth , tapi ada beberapa acara yang akan kami gelar di sini. Jadi pengujung bisa berlama-lama untuk menikmati Carnival ini,” pungkasnya.

Setiap tahun, IIMS memang memberikan inovasi konsep acara. Tahun ini, konsep tersebut adalah Carnival dan diwujudkan dengan area pameran untuk memperkuat konsep tersebut. Area carnival akan hadir di tepat setelah pintu masuk utama pameran sehingga pengunjung bisa merasakan aura kemeriahannya saat masuk ke lokasi pameran. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual