Komunitas Porsche Ajak Puluhan Anak ke GIIAS 2017

Berita Otomotif

Komunitas Porsche Ajak Puluhan Anak ke GIIAS 2017

TANGERANG – Porsche Club Indonesia (PCI) mengajak puluhan anak dari yayasan Tangan Pengharapan ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Bekerjasama dengan PT Pertamina MOR III, PCI setidaknya 30 anak-anak merasakan performa sport car Porsche. Konvoy mobil-mobl buatan Jerman tersebut berangkat dari kawasan Pluit, menuju ICE, BSD City, Tangerang.

“Kami kembali melakukan kerjasama dengan komunitas Porsche untuk mengajak anak-anak dari yayasan Tangan Pengharapan untuk masuk GIIAS 2017. Ini merupakan kali kedua kami melakukan kerjasama dengan komunitas Porsche,” ujar Yudi Nugraha, Area Manager Communication & Relation Jawa Bagian Barat PT Pertamina (Persero).

Artikel bersambung dibawah

Menumpangi mobil sports buatan Jerman, memberikan kesenangan tersendiri bagi anak-anak dari yayasan Tangan Pengharapan. Tidak hanya menikmati perjalanan, mereka juga termotivasi untuk memiliki tekad yang kuat untuk bisa mewujudkan mimpinya.

Tangan Pengharapan sendiri merupakan yayasan yang fokus pada pendidikan, kesehatan dan pertahanan hak asasi manusia yang adil dan sejahtera. Organisasi ini mempunyai mimpi membawa orang Indonesia untuk keluar dari kemiskinan dan mendapatkan pendidikan yang setara.

PCI sendiri secara resmi hadir di tanah air pada 26 Februari 2011. Tidak hanya melakukan touring rutin, kegiatan sosial seperti tersebut di atas juga kerap dilakukan para pemilik sports car Porsche di Indonesia. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support