Kolaborasi Nissan-Mitsubishi Akan Segera Dimulai

Berita Otomotif

Kolaborasi Nissan-Mitsubishi Akan Segera Dimulai

JAKARTA – Nissan Indonesia memberikan kepastian untuk bekerjasama dengan Mitsubishi.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah memastikan akan bekerjasama dengan Mitsubishi dalam produksi platform terbaru. Platform tersebut akan digunakan dalam mobil-mobil Nissan dan Mitsubishi di masa depan.

“Nissan Indonesia pasti akan bekerjasama dengan Mitsubishi untuk berkolaborasi membuat produk baru,” tutur Davy Jeffry Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia.

Nissan dan Mitsubishi Indonesia sedang dalam proses mempelajari struktur kerjasama tersebut. Jika telah menemukan kata sepakat, Nissan dan Mitsubishi akan segera melakukan kick-off secara resmi.

“Kami masih menunggu waktu saja karena kami sedang mempelajari bersama soal struktur kerjasama. Ini merupakan sebuah variabel baru persamaan strategi Nissan dan Mitsubishi di Indonesia,” tambah Davy.

Kedua perusahaan otomotif ternama ini juga dalam proses mempelajari produk baru. Produk baru hasil kolaborasi ini dipastikan lebih dari satu model.

“Dalam proses study kali ini, kami juga sedang membuat formulasi baru untuk produk kolaborasi ini. Kami memastikan kerjasama ini akan terjadi, tunggu saja tanggal mainnya,” tambah Davy.

Kolaborasi kedua perusahaan tersebut belum diumumkan secara resmi di Indonesia. Namun dengan adanya konfirmasi tersebut dipastikan ada produk-produk baru hasil kolaborasi yang akan masuk di pasar Indonesia. Apakah itu akan dimulai dengan Mitsubishi XM Concept versi produksi? Tunggu konfirmasi selanjutnya. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual