Kolaborasi Jurnalis Otomotif dan MPM Bagikan Helm Gratis

Berita Otomotif

Kolaborasi Jurnalis Otomotif dan MPM Bagikan Helm Gratis

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Transportasi Nasional, PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM Group), perusahaan konsumer otomotif di Indonesia, melaksanakan serangkaian kegiatan bertajuk "MPM Mengabdi".

Hari ini bertempat di Kalimalang, Jakarta Timur, MPM bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar kegiatan "MPM Mengabdi Demi Keselamatan Berkendara" dengan membagikan helm anak dan masker gratis kepada para pengendara sepeda motor.

Direktur MPMX Agung Kusumo mengatakan, kegiatan MPM Mengabdi merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat. 

Melalui pembagian helm dan masker secara gratis kepada pengendara motor, MPM berharap masyarakat semakin peduli dan sadar tentang pentingnya tertib berlalu lintas bagi keamanan dan keselamatan di jalan raya.

"Kegiatan MPM Mengabdi merupakan perwujudan visi kami bahwa keberadaan perusahaan harus dirasakan manfaatnya. Kami sangat gembira event ini mendapat sambutan positif dan dukungan dari teman-teman di Forwot," kata Agung, di Jakarta, Kamis (30/4).

Kegiatan ‘MPM Mengabdi Demi Keselamatan Berkendara' dengan membagi-bagi helm anak dan masker gratis ini dilatarbelakangi oleh tingginya angka kecelakaan berlalu lintas yang melibatkan pengendara motor termasuk anak-anak. 

Kegiatan ‘MPM Mengabdi Demi Keselamatan Berkendara' dengan membagi-bagikan helm anak dan masker gratis ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan MPM Mengabdi. 

MPM Group menggelar tiga rangkaian kegiatan MPM Mengabdi yang merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui Yayasan MPM. Aktivitas CSR MPM dimulai dengan donor darah yang dilakukan selama periode 17 - 24 April 2015 oleh semua unit bisnis MPM Group.

Head of Corporate Secretary MPM Group, Zahnia mengatakan, dalam kegiatan donor darah, MPM menargetkan untuk mengumpulkan 1.000 kantong darah. 

Pendonor terdiri dari karyawan MPM Group dan masyarakat sekitar yang tersebar di Jawa Timur melalui MPM Mulia dan MPM Motor, dan Jabodetabek melalui MPM holding (MPMX), MPMAuto, Federal Karyatama, MPMRent, MPMFinance dan MPMInsurance.

Selain itu, MPM juga memberikan voucher cuci helm gratis sebanyak 1.000 voucher yang dibagikan ke konsumen MPM Group. Voucher dapat digunakan di 17 outlet yang tersebar di Jabodetabek dan Surabaya untuk periode 24 April - 3 Mei 2015.

"Kegiatan MPM Mengabdi akan menjadi event rutin sebagai bentuk komitmen perusahaan yang berkesinambungan dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh pihak baik MPM Group maupun masyarakat yang telah memungkinkan kegiatan positif ini terwujud," kata Zahnia. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support