Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kolaborasi CARSOME dan Eric Cantona, Semangat Tanpa Henti dalam Menciptakan Standar Baru Membeli Mobil Bekas

Berita Otomotif

Kolaborasi CARSOME dan Eric Cantona, Semangat Tanpa Henti dalam Menciptakan Standar Baru Membeli Mobil Bekas

JAKARTA - CARSOME berkolaborasi dengan legenda sepak bola dunia, Eric Cantona, dalam menciptakan semangat pantang menyerah untuk menciptakan standar baru membeli mobil bekas.

CARSOME Certified selalu melakukan yang terbaik dalam semua hal, mulai dari mobil yang diperbarui dan berkualitas hingga hingga pengurusan dokumen-dokumen mobil yang rumit. Semuanya itu dilakukan dengan semangat pantang menyerah.

Oleh karena itu, CARSOME Certified menggaet legenda sepak bola dunia, Eric Cantona, sebagai Brand Ambassador.

Pada masanya, Eric Cantona terkenal sebagai pemain sepak bola yang didorong oleh semangat tanpa henti, baik itu dalam mengubah jalannya permainan, melanggar status quo, dan menciptakan standar baru.

Demikian juga dengan CARSOME Certified yang ingin memiliki semangat tiada hentinya untuk menciptakan standar baru dalam membeli/menjual mobil bekas. Standar yang ingin dibuat adalah tidak ada lagi kerepotan dalam proses cara beli pasar mobil bekas.

Menciptakan Ketenangan Pikiran

CARSOME Certified memiliki standar yang tinggi dalam memastikan mobil yang dijualnya berkualitas. Ini dibuktikan dengan inspeksi di 175 titik pada setiap mobil yang dijual agar bisa dipastikan bebas dari kecelakaan besar atau kerusakan karena banjir.

Agar pikiran pembeli lebih tenang, CARSOME Certified juga memberikan garansi 1 tahun dengan jaminan 5 hari uang kembali untuk semua mobilnya yang dijual.

Ketika membeli mobil melalui CARSOME, semuanya ditampilkan dengan fitur 360 derajat agar kondisinya dapat diketahui secara detail, termasuk harganya yang mana pasti tanpa adanya biaya tersembunyi.

Tak hanya itu, pembeli juga dapat melihat laporan inspeksi 175 titik mobil secara lengkap. 

Beragam merek mobil di CARSOME bisa dipilih sesuai dengan setiap jenis gaya hidup para pembeli.

 

Proses pembeliannya juga memudahkan, dari tahap pencarian mobil impian hingga proses pengantarannya. Bahkan, pembeli dapat memesan test drive mobil yang dipilihnya di Experience Center terdekat.

Jadi, ingin jual beli mobil dengan nyaman dan tenang? Download aplikasi CARSOME sekarang juga atau kunjungi website carsome.id untuk merasakan cara baru beli mobil yang terpercaya.

Simak juga video berikut ini saat Eric Cantona mendapat keuntungan membeli mobil di CARSOME!

https://www.youtube.com/watch?v=hPzsMEL--M0

[ADV]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang