Koenigsegg One:1 Dijual Rp 84 Miliar

Berita Otomotif

Koenigsegg One:1 Dijual Rp 84 Miliar

JAKARTA - Untuk sebuah mobil, Koenigsegg One:1 sangatlah istimewa. Sebab hanya ada 7 Koenigsegg One:1 di dunia, dan sekarang salah satu di antaranya bisa menjadi milik Anda.

Tapi rogohlah kantong dalam-dalam. Sebab harganya mencapai Rp 84 miliar!

Supercar yang dilepas dengan harga US$ 6 juta atau Rp 84 miliar tersebut merupakan salah satu motor paling eksklusif di dunia. Ketika dites, Koenigsegg One:1 membuktikan diri mampu berakselerasi hingga 300 km/jam hanya dalam waktu 11,9 detik saja dan kemudian hanya perlu 6 detik untuk berhenti.

Kemampuan diatas rata-rata itu sebenarnya tidaklah mengherankan karena Koenigsegg One:1 memiliki kekuatan hingga 1.341 tenaga kuda yang dipadu dengan bobot ringan, hanya 1.359 kg saja.

Sebenarnya, Koenigsegg One:1 tidaklah dijual umum, tapi hanya dibangun untuk keperluan internal Koenigsegg. Tapi ternyata salah satunya dijual dan dijadwalkan untuk bisa dikirim dari Swedia -- markas Koenigsegg -- ke para pelanggan kaya yang beruntung mendapatkan mobil ini. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual