Kobarkan Semangat Kartini, Pertamina Beri Apresiasi untuk Konsumen

Berita Otomotif

Kobarkan Semangat Kartini, Pertamina Beri Apresiasi untuk Konsumen

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2017, Pertamina memberikan apresiasi kepada para konsumen khususnya wanita Indonesia sebagai konsumen Pertamina.

Program Hari Kartini ini diselenggarakan dalam 2 skema yaitu:

1. Skema Nasional

a. 10 SPBU setiap wilayah di Indonesia akan berpartisipasi dalam program “Semangat Kartini Masa Kini” diselenggarakan pada 21 April 2017 pukul.08.00 – 10.00 (waktu setempat) dan pukul 16.00 – 18.00 (waktu setempat).

b. Konsumen wanita yang datang ke SPBU  untuk mengisi/membeli Perta/Dex Series (tanpa ada minimal pembelian) diberikan kesempatan mendapatkan Free 1 liter Perta/Dex Series dengan cara :

- Menyampaikan testimoni mengenai Semangat Kartini untuk masa kini itu seperti apa
- Menuliskan testimoni tersebut pada “Wall Kartini” yang telah disediakan di SPBU (Wall akan didesain oleh RFM Pusat, produksi diserahkan ke masing-masing Region)
- Setelah menuliskan testimoni, konsumen akan berfoto di dekat tulisan testimoni tersebut dan berlatar belakangkan wall Kartini yang bertuliskan “Bangga Menjadi Kartini Masa Kini”

- Foto wajid diupload di social media masing-masing konsumen yang ikutserta dalam program dengan ketentuan :
- Men-tag/mention @pertamax_IND dalam setiap postingan foto
- Menambahkan hashtag : #semangatkartinimasakini dan #semangatpertamina
- Foto yang diupload di social media harus disertai dengan tulisan testimoni mengenai Semangat Kartini Masa Kini.
 
2. Wilayah MOR III JBB

a. Program “Light Your Day With Pertalite” dilaksanakan pada 21 April 2017 pukul 09:00 – 12:00 WIB di SPBU terpilih di 80 SPBU di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten (list SPBU terlampir).

b. Dipertuntukan untuk konsumen pria maupun wanita yang dapat menyanyikan lagu "Ibu Kita Kartini" pada waktu pelaksanaan program akan mendapatkan free Pertalite 1 liter. Selain itu, jika konsumen wanita juga mengenakan pakaian daerah akan mendapatkan tambahan 1 liter Pertalite (total 2 liter/konsumen). Promo berlaku untuk maksimal 100 konsumen/ SPBU selama waktu promosi.
 
Melalui program ini diharapkan semangat Kartini dapat dikobarkan kembali untuk para wanita Indonesia masa kini. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual