Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Knalpot Murah untuk Mobil Anda

Berita Otomotif

Knalpot Murah untuk Mobil Anda

JAKARTA - Tiap mobil pasti memiliki knalpot, terkecuali mobil listrik. Nah karena itu, pasar knalpot pun terhitung besar dan menggiurkan.

Memanfaatkan Bursa Otomotif Senayan Jakarta (Bosjak) 2014, brand knalpot lokal Iron Crafts Performance memperkenalkan 2 produknya yang diklaim sebagai knalpot asli buatan Indonesia.

Produk pertama adalah Maffler Pro Drag yang dikhususkan untuk mobil bermesin 1500-2300 cc untuk transmisi manual. Sementara produk unggulan yang kedua adalah Saisho untuk mobil bermesin 1000-2000 cc untuk transmisi otomatis.

"Kami pilih bahan stainless steel karena selain agar tampilannya lebih mentereng, knalpot juga bisa bertahan lebih lama," cetus Gilang
Bhagaskara, Brand Manager Iron Crafts Performance.

"Kami juga tidak menggunakan bahan dari glass woll di dalam knalpotnya. Jadi, suara yang keluar akan tetap sama sampai dipakai beberapa tahun ke depan. Biasanya knalpot lain suaranya berubah tuh kalau sudah digunakan sekian waktu, kalau punya kami tidak," lugasnya.

Untuk urusan harga, knalpot ini dilepas mulai Rp 1,35 juta hingga Rp 1,5 jutaan. Tapi bila membeli di Bosjak, maka ada diskon yang akan diberikan. [Syu/Idr]

Cek daftar Mobil Baru dan Mobil Bekas



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang