Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

KIA X-Car Menjadi Mobil Dinas X-Men

Berita Otomotif

KIA X-Car Menjadi Mobil Dinas X-Men

MELBOURNE - Superhero belakangan ini menjadi magnet untuk berbagai industri, tak terkecuali dengan otomotif. Salah satu X-Men dari Marvel yang memiliki beragam karakter superhero dan pastinya banyak penggemar di dunia.

Maka adalah wajar jika Kia tertarik untuk memberikan sebuah kendaraan baginya. KIA X-Car adalah mobil yang akan menjadi kendaraan operasional X-Men. Mengambil platform dari Kia Sorento, mobil ini tampil dengan desain yang lebih sangar dan cocok dengan karakter Wolverine itu sendiri.

Tiger-nose grilley ang menjadi andalan KIA di setiap line upnya masih dipertahankan dengan sedikit tambahan logo X. Cakar Wolverine juga menghiasi bemper dari bagian bawah hingga bagian lampu depan. Untuk memperkuat kesan X-Men, pada bagian sisi diberi logo X yang identik dengan X-Men.

Mobil hasil kerjasama antara Kia Motors dan Twentieth Century Fox ini nantinya akan dipamerkan pada ajang Grand Slam Australia Terbuka yang diselenggarakan di Melbourne Park , 10 Januari hingga 1 Februari 20015.

Kia merupakan salah satu sponsor dalam acara ini dan KIA X-Car diharapkan mampu menjadi daya pikat tersendiri bagi para penonton.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang