KIA X-Car Menjadi Mobil Dinas X-Men

Berita Otomotif

KIA X-Car Menjadi Mobil Dinas X-Men

MELBOURNE - Superhero belakangan ini menjadi magnet untuk berbagai industri, tak terkecuali dengan otomotif. Salah satu X-Men dari Marvel yang memiliki beragam karakter superhero dan pastinya banyak penggemar di dunia.

Maka adalah wajar jika Kia tertarik untuk memberikan sebuah kendaraan baginya. KIA X-Car adalah mobil yang akan menjadi kendaraan operasional X-Men. Mengambil platform dari Kia Sorento, mobil ini tampil dengan desain yang lebih sangar dan cocok dengan karakter Wolverine itu sendiri.

Tiger-nose grilley ang menjadi andalan KIA di setiap line upnya masih dipertahankan dengan sedikit tambahan logo X. Cakar Wolverine juga menghiasi bemper dari bagian bawah hingga bagian lampu depan. Untuk memperkuat kesan X-Men, pada bagian sisi diberi logo X yang identik dengan X-Men.

Mobil hasil kerjasama antara Kia Motors dan Twentieth Century Fox ini nantinya akan dipamerkan pada ajang Grand Slam Australia Terbuka yang diselenggarakan di Melbourne Park , 10 Januari hingga 1 Februari 20015.

Kia merupakan salah satu sponsor dalam acara ini dan KIA X-Car diharapkan mampu menjadi daya pikat tersendiri bagi para penonton.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual