Kia Sportage X-Men dan Petenis Rafael Nadal Siap Lawan Musuh

Berita Otomotif

Kia Sportage X-Men dan Petenis Rafael Nadal Siap Lawan Musuh

SEOUL - Kia mengenalkan Kia  Sportage bertema X-Men di tengah hampir semua orang demam film Star Wars. Kia Sportage X-Men dijadwalkan akan melakukan debut dunia di Australia Open 2016.

Penampilan mobil ini terinspirasi dari karakter Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Sementara peluncuran film terbaru X-Men: Apocalypse pada Mei 2016.

Kia Sportage X-Men

Karakter Mystique sangat kental di mobil ini. Bagaimana tidak, eksteriornya dibalut warna biru yang menyerupai kulit Mystique. Untuk roda-rodanya dibalut dengan warna kuning dan biru. Ubahan lain pada grille dan menggunakan logo X menggusur logo Kia, serta fender yang dibuat lebih besar.

Nah, selain membuat Kia Sportage unik, Kia juga akan merilis video promosi dengan menggandeng brand ambassador Kia, Rafael Nadal pada 4 Januari 2016. Pada video ini akan memamerkan petenis dunia asal Spanyol tersebut berperang melawan musuh X-Men dengan bantuan Sportage X-Men.

Penasaran bagaimana aksi Nadal dan Sportage X-Men? Tunggu tanggal mainnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual