Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kia Sportage Diesel Disiapkan untuk IIMS 2015

Mobil Baru

Kia Sportage Diesel Disiapkan untuk IIMS 2015

JAKARTA - Indonesia International Motor Show 2015 akan menjadi debut perdana Kia Sportage Diesel di Indonesia. PT Kia Mobil Indonesia (KMI) menggandeng dealer Kia, Sales Operaion Kia untuk Wilayah Jabodetabek di acara tersebut.

Namun Kia belum membocorkan berapa tipe yang akan diluncurkan untuk konsumen mereka di Indonesia. Ridjal Mulyadi, Marcomm Manager KIA Indonesia mengutarakan ajang IIMS 2015 menjadi keseriusan KMI untuk menawarkan SUV mesin diesel di Indonesia setelah Kia Sorento.

"(Kia Sportage Diesel) belum kami luncurkan di IIMS, hanya penampilan perdana di Indonesia. Waktu peluncuran akan kami tentukan dalam waktu dekat," kata Ridjal di Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Mobil dibekali mesin berkapasitas 2.0-liter turbo diesel yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 181 hp dan torsi 383 Nm pada putaran 1.800 - 2.500 rpm untuk tipe transmisi otomatis 6-speed dan menyemburkan torsi 392 Nm untuk sistem transmisi manual.

SUV asal Korea ini diklaim melesat dari 0-100 kpj dalam hitungan waktu 9,4 detik sebelum mencapai kecepatan puncaknya 193 kpj. Penampilannya semakin sempurna dengan sensor parkir, keyless entry, tombol start/stop untuk menghidupkan mesin, sistem navigasi touchscreen 7 inci, lampu xenon, panoramic sunroof dan fitur penopang lain.

Jadi wajar jika mobil akan menjadi incaran penggila Kia di Indonesia. Ridjal menegaskan jika ada konsumen yang tertarik membeli bisa melakukan inden saat IIMS 2015 berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang