KIA Sonet, SUV Kecil, Kembali Pamer Gambar Pra-Peluncuran

Mobil Baru

KIA Sonet, SUV Kecil, Kembali Pamer Gambar Pra-Peluncuran

NEW DELHI – Kia Motors India merilis beberapa gambar Kia Sonet di dunia maya. Kia Motors India sendiri berencana akan meluncurkan Kia Sonet pada 7 Agustus 2020 di sana.

SUV kecil ini memiliki kabin canggih dan semarak yang menampilkan dashboard luas serta sebuah konsol tengah bergaya dan minimalis yang menawarkan akses mudah saat bepergian ke fitur-fitur unggulannya. Suasana (ambience) kabin umumnya muda dan mewah - ideal untuk mereka yang selalu berjiwa muda dan selalu terhubung.

Interior-nya dirancang untuk menyuguhkan kenyamanan maksimal kepada pengemudi dan penumpang. Selain itu modernitas dan bahan-bahan berkualitas akan tersaji.

Dashboard-nya menyediakan berbagai fitur ramah pengguna, termasuk baki dua-lapis untuk menyimpan perangkat seluler dan barang-barang lainnya saat mengemudi. Di panggung utamanya terdapat layar digital hi-tech dan instrument cluster, menampilkan layar-sentuh HD 10,25 inci dan sistem navigasi dengan teknologi UVO Connected.  

kia sonet

Di bagian kemudi diperkaya oleh berbai control termasuk pemilihan mode berkendara dan traksi. Ventilasi-ventilasi udara di dashboard menampilkan pola metalik, tonjolan berlian, desain muda dan bergaya.

Mobil ini akan menampilkan headlight LED dan grille tiger-nose khas KIA Motors. Fitur-fitur keselamatan pasif dan aktif model ini tidak perlu diragukan lagi. Kia Motors mencontohkan salah satunya adalah 6 airbag – terdepan di kelasnya – yang berada di depan, samping dan tirai.

“Kami sangat senang memperkenalkan Kia Sonet baru kepada dunia, sebuah SUV compact dengan karakter kuat dan berotot di mana hanya ditemukan di kendaraan-kendaraan yang jauh lebih besar,” kata Karim Habib, Senior Vice President and Head of Kia Global Design at Kia Motors Corporation.

fitur kia sonet

Dia percaya karakter yang menarik dari Kia Sonet akan menjadi daya tarik utama bagi para pelanggan muda, aspirasional dan selalu terhubung di India dan sekitarnya.

Kia Sonet akan diproduksi dan dijual di India. Tapi Kia Motors berencana akan menjualnya di berbagai negara dunia, pula. Sebenarnya versi konsepnya telah dipamerkan di Delhi Auto Expo 2020 pada Februari lalu.

Apakah PT Kreta Indo Artha akan meniagakan Sonet di Indonesia? Kami prediksi model ini akan dijual karena pasar SUV terus tumbuh. [Idr]

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar