Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kia Sonet 7-Penumpang Diluncurkan Harganya Mulai Rp 199.5 Juta

Berita Otomotif

Kia Sonet 7-Penumpang Diluncurkan Harganya Mulai Rp 199.5 Juta

JAKARTA – PT Kreta Indo Artha (KIA) secara resmi meluncurkan Sonet 7-penumpang yang dibanderol mulai dari Rp 199.5 juta.

Anak perusahaan Indomobil Group tersebut menghadirkan Kia Sonet 7-penumpang perdana di dunia. Sebelumnya Kia telah memasarkan Sonet 5-penumpang dan produk terbaru ini akan membuat pilihan konsumen semakin lengkap.

“Permintaan konsumen terhadap mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia yang besar, menjadikannya sangat tepat jika Compact SUV terbaru dari Kia ini melakukan debut dunianya di sini,” ujar Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.

Ia menambahkan bahwa hadirnya Kia Sonet 7-penumpang menawarkan kendaraan yang lebih akomodatif. Selain itu kemampuannya memboyong lebih banyak penumpang sesuai dengan karakter para pemilik mobil di Indonesia.

Kehadiran Kia Sonet 7 Seater ini memang sejalan dengan komitmen untuk menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru, guna mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup bagi konsumen dan pengguna mobil Kia. Tambahan dua tempat duduk pada Kia Sonet jelas memberikan lebih banyak keleluasaan bagi konsumen compact SUV Kia di seluruh dunia, termasuk Indonesia.
Kia Sonet 7-penumpang

Di Indonesia, Kia Sonet 7 Seater ditawarkan dalam lima varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan, yaitu:

- Kia Sonet Premiere 7 iVT

- Kia Sonet Dynamic 7 iVT

- Kia Sonet Smart 7 iVT

- Kia Sonet Smart 7 MT

- Kia Sonet Standard 7 MT

Kia Sonet Premiere 7 menjadi tipe tertinggi yang menawarkan fitur terlengkap. Fitur- fitur tersebut antara lain: Head Unit dengan layar sentuh LCD 10,25 inci, yang mampu terkoneksi dengan ponsel pintar melalui multiple Bluetooth connection, Android Auto, Apple CarPlay, USB & AUX termasuk kemampuan beroperasi via voice recognition. Yang menarik salah satu fitur di dalamnya adalah kehadiran Qibla Direction untuk menunjukkan arah kiblat.

Kursi baris ketiga mampu menampung dua orang dengan nyaman berkat kemampuan kursi baris keduanya yang kini dapat dimaju-mundurkan. Jika tidak digunakan, kursi baris ketiga juga dapat dilipat hingga menyuguhkan ruang bagasi yang rata untuk menyimpan barang.
Kia Sonet 7-penumpang

Indonesia menjadi negara pertama yang menggunakan mesin baru Kia, 1.5L Gamma II Smartstream Engine. Mesin 4-silinder 1493cc ini menghasilkan tenaga puncak 115 PS dan torsi maksimal 144 Nm yang disandingkan dengan transmisi manual 6-speed atau transmisi iVT (Intelligent Variable Transmission) dengan 8-speed virtual gear.

Kia Sonet 7 Seater hadir dengan enam pilihan warna, yaitu Clear White, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver, Aurora Black Pearl dan Beige Gold. [Dew/Had]

Ditawarkan dalam lima varian, berikut daftar harga Kia Sonet 7 Seater*:

- Kia Sonet Premiere 7 iVT Rp 296.000.000,-

- Kia Sonet Dynamic 7 iVT Rp 272.000.000,-

- Kia Sonet Smart 7 iVT Rp 258.500.000,-

- Kia Sonet Smart 7 MT Rp 245.500.000,-

- Kia Sonet Standard 7 MT Rp 199.500.000,-



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang