Kia Rio 2015 Lebih Sensual

Mobil Baru

Kia Rio 2015 Lebih Sensual

PARIS -  Menjelang pameran mobil Paris Motor Show 2014 (dimulai 2 Oktober), Kia membocorkan 1 model anyar yang akan dipamerkan. Merek asal Korea itu akan meluncurkan New Kia Rio 2015.

Pengubahan dapat dirasakan mulai dari eksterior hingga interior, di mana di bawah arahan desainer Peter Schreyer sebagai President and Chief Design Officer of Kia Motors Corporation and Hyundai Motor Group. Dia merekayasa desain bumper depan dan belakang serta ‘tiger-nose grille’ hingga lebih berkarakter untuk mengejar kata sporty.

Desain roda New Kia Rio juga berubah berdasarkan ukuran yang tersedia yakni 15, 16, dan 17 inci. Ada dua warna baru akan ditawarkan: Urban Blue dan Digital Yellow). Kia menilai penyegaran tersebut sangat penting untuk menjaga dominasi hatchback Kia Rio di dunia.

Fitur optional baru Kia Rio 2015 mencakup DAB radio digital terbaru dan generasi anyar Kia AVN (navigasi audio-video) yang terintegrasi dengan layar 7.0 inci yang diklaim memproses data rute lebih cepat. Empat ventilasi AC dibingkai oleh krom agar memberikan efek terang. Center stack di seputar sistem audio didesain ulang.

Di Eropa, Kia Rio tersedia 4 pilihan mesin yang bisa melontarkan tenaga mulai 75-109 hp yang disalurkan ke semua roda depan melalui transmisi manual 5-speed atau 6-speed manual, atau otomatis 4-speed.

Kia juga menyematkan generasi kedua teknologi Start/Stop (ISG). Teknologi otomatis mengatur mesin mati dan menyala itu diklaim meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Model anyar dari Kia Rio dijual pasar mobil Eropa pada awal 2015. [Ikh/Idr]

Tag Terkait


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support