Kia Rencanakan Crossover Hybrid

Mobil Baru

Kia Rencanakan Crossover Hybrid

SEOUL - Saat ini Kia cenderung masih bermain dengan mobil-mobil konvensional. Namun ke depan bukan tidak mungkin akan memperbanyak mobil hybrid setelah Kia Optima hybrid.

Kabar terbaru menyebutkan jika pabrikan asal Korea itu merencanakan kelahiran crossover hybrid. Bahkan kabar Kia mengembangkan mobil hybrid sudah tersebar di dunui maya, dimana Kia sedang merencanakan pengembangan crossover hybrid berkode 'DE'.

Mengutip Autocar, sejumlah rendering Kia crossover hybrid sudah bermunculan menggunakan desain sporty yang mendukung aktivitas pemilik yang suka plesiran ke daerah pegunungan.

Kabarnya mobil ini memiliki dimensi panjang 4.350 mm, atau lebih panjang dari Kia KX3 dilaporkan sepanjang 4.270 mm, dan lebih pendek dari Kia Sorento yang memiliki dimensi panjang 4.700 mm.

Kia crossover hybrid akan datang dengan platform baru dengan sokongan mesin bensin 1.6-liter yang dikawinkan motor listrik. Mobil ini akan datang dengan tenaga yang lebih dahsyat dari Kia KX3 berkat motor listriknya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support