Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kia Rencanakan Crossover Hybrid

Mobil Baru

Kia Rencanakan Crossover Hybrid

SEOUL - Saat ini Kia cenderung masih bermain dengan mobil-mobil konvensional. Namun ke depan bukan tidak mungkin akan memperbanyak mobil hybrid setelah Kia Optima hybrid.

Kabar terbaru menyebutkan jika pabrikan asal Korea itu merencanakan kelahiran crossover hybrid. Bahkan kabar Kia mengembangkan mobil hybrid sudah tersebar di dunui maya, dimana Kia sedang merencanakan pengembangan crossover hybrid berkode 'DE'.

Mengutip Autocar, sejumlah rendering Kia crossover hybrid sudah bermunculan menggunakan desain sporty yang mendukung aktivitas pemilik yang suka plesiran ke daerah pegunungan.

Kabarnya mobil ini memiliki dimensi panjang 4.350 mm, atau lebih panjang dari Kia KX3 dilaporkan sepanjang 4.270 mm, dan lebih pendek dari Kia Sorento yang memiliki dimensi panjang 4.700 mm.

Kia crossover hybrid akan datang dengan platform baru dengan sokongan mesin bensin 1.6-liter yang dikawinkan motor listrik. Mobil ini akan datang dengan tenaga yang lebih dahsyat dari Kia KX3 berkat motor listriknya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang