Kia Perkuat Citra di POM 2015

Berita Otomotif

Kia Perkuat Citra di POM 2015

MEDAN - Kia turut meramaikan Pameran Otomotif Medan (POM) yang kini diselenggarakan di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Sumatera Utara, sampai 12 April 2015.

Di ajang pemeran otomotif bergengsi di Medan ini, Kia menggandeng Kia Alfastar Indonesia, selaku main dealer Kia di daerah Sumatera. Di sana Kia menampilkan produk-produk unggulan Kia seperti new Picanto Platinum yang sudah menggunakan teknologi Dual CVVT, al-new Kia Rio hatchback serta all-new Kia Sorento CRD-i dengan performa tinggi serta penggunaan bahan bakar yang efisien.

Pada kesempatan ini, Kia Alfa Star Indonesia yang telah berdiri sejak 2003 memberikan penawaran-penawaran menarik untuk setiap pembelian produk-produk unggulan Kia di Pameran Otomotif Medan 2015. Salah satunya dengan memberikan harga spesial selama pameran ini berlangsung dan untuk para pengunjung yang mengikuti test drive Kia selama POM 2015 berlangsung dan disiapkan souvenir menarik.

"Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 ini merupakan ajang tahunan yang bagus untuk para pecinta otomotif terutama pecinta Kia di daerah Sumatera Utara. Ini merupakan kesempatan yang baik untuk masyarakat Sumatera khususnya Medan yang ingin membeli kendaraan Kia, karena kami memberikan penawaran harga spesial pada event Pameran Otomotif Medan 2015. Kami sangat senang dapat berpartisipasi kembali dalam ajang Pameran Otomotif Medan tahun ini dan besar harapan kami Kia semakin dicintai oleh masyarakat di daerah Sumatera khususnya Medan," tutup Hengky Sugiono, General Manager Kia Alfa Star Indonesia. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual