Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kia Buka Dealer Baru di Padang

Berita Otomotif

Kia Buka Dealer Baru di Padang

PADANG -  PT Kia Mobil Indonesia meresmikan dealer di kota Padang, Sumatera Barat. Dealer ini merupakan dealer Kia yang memiliki fasilitas 3S di Sumatera setelah sebelumnya membuka dealer di Medan, Aceh, Pekan Baru, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung.

Dealer yang mengambil lokasi di Jalan Dr. Sutomo no. 22, Simpang Haru, Padang Timur ini pun menjadi satu-satunya dealer resmi Kia di Sumatera Barat yang telah menerapkan standarisasi global Kia terhadap fasilitas penjualan dan purna jualnya. Maka tidak heran jika Kia berharap banyak terhadap dealer ini.

“Kia Mitra Raga Mandiri merupakan dealer Kia pertama di daerah Sumatera Barat yang telah memenuhi standar global Kia yang mana pengoperasian resminya akan dimulai sejak hari ini. Dengan keberadaan dealer yang telah berstandar global ini, kami berharap customer Kia akan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang lebih baik.” ujar Hartanto Sukmono selaku Marketing Director PT Kia Mobil Indonesia.

Berdasarkan data registrasi polisi 2014 (periode Januari-Agustus), total kendaraan segmen City Car dan SUV di Sumatera Barat berjumlah 12.352 unit, dimana penjualan kendaraan di Kota Padang berkontribusi 52%. Jumlah ini menunjukkan bahwa Padang merupakan pasar yang tepat untuk industry otomotif, khususnya Kia yang memang mengandalkan kendaraan kecil sebagai tulang punggung penjuaulannya. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang