Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kia Berikan Bantuan Transmisi pada 2 SMK

Berita Otomotif

Kia Berikan Bantuan Transmisi pada 2 SMK

JAKARTA – Kia Mobil Indonesia kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan Indonesia dengan menerima kunjungan dari siswa SMK Muhammadiyah Sampang dan SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas.

Kunjungan yang terbagi menjadi dua hari itu dilangsungkan pada tanggl 4 Februari dan 10 Februari 2016,

"Ini merupakan kegiatan yang rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami dalam bidang pendidikan supaya siswa-siswi mendapat pengetahuan lebih mengenai pekerjaan otomotif secara langsung di lapangan,” ungkap Hendra Kurniawan selaku Service Manager PT Kia Mobil Indonesia.

Dalam kunjungan ini, PT KMI membagi informasi terkait perusahaan Kia yang merupakan perusahaan manufaktur kendaraan dari Korea Selatan dan memberikan penjelasan mengenai 10 langkah proses servis yang ada pada PT Kia Mobil Indonesia. 10 langkah proses servis ini terdiri dari pertama kali customer membuat janji, menyambut pelanggan, diagnosa sampai dengan melakukan follow up setelah kendaraan telah diterima oleh pelanggan.

Tak hanya itu, Kia juga menyumbangkan masing-masing satu transmisi kepada SMK Muhammadiyah Sampang dan SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas. Transmisi ini diharapkan dapat menjadi bahan pelatihan atau tujuan pendidikan lainnya bagi siswa-siswi SMK Muhammadiyah Sampang dan SMK Miftahul Huda Rawalo Banyumas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Kia dan kampanye "Family Like Care Plus" Kia yang diharapkan dapat berkontribusi bagi dunia pendidikan khususnya di bidang pendidikan otomotif dan telah rutin dilaksanakan oleh PT Kia Mobil Indonesia sejak tahun-tahun sebelumnya. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang