Kesadaran Asuransi Pemilik Mobil Terus Tumbuh

Panduan Pembeli

Kesadaran Asuransi Pemilik Mobil Terus Tumbuh

JAKARTA - Kesadaran asuransi pemilik kendaraan terus tumbuh. Karena asuransi dianggap sebagai perlindungan mobil paling optimal mengingat saat ini sering terjadi kecelakaan. Karena itulah, fungsi utama dari asuransi adalah sebagai perlindungan kendaraan.

Jiwa Anggara Kepala Divisi Pemasaran Asuransi Ramayana mengatakan kesadaran masyarakat Indonesia memiliki asuransi kendaraan beranjak naik sejak 15 tahun lalu.

"Sejak 10-15 tahun lalu, kesadaran masyarakat menggunakan asuransi mulai meningkat," ucap Jiwa.

Dia menjelaskan masyarakat merasakan pentingnya asuransi kendaraan terlebih ketika melihat kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi. Belum lagi polis asuransi kendaraan bermotor juga ada yang menjamin asuransi jiwa. Tinggal bagaimana isi polis asuransi.

Saat ini, membeli asuransi kendaraan cukup mudah. Pemegang polis asuransi pun harus mentaati aturan yang sudah berlaku demi kelancaran klaim, jika tidak dipastikan klaim asuransi ditolak.

"Sayang saya tidak punya data sebarapa banyak pembeli polis asuransi kendaraan," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual