Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Keren, Inilah Supercar Buatan Produsen Jam Tangan Mewah

Mobil Baru

Keren, Inilah Supercar Buatan Produsen Jam Tangan Mewah

JAKARTA - Bell & Ross mungkin bukan nama pertama yang muncul dalam pikiran ketika Anda membayangkan sebuah supercar, tetapi di antara pembuat jam tangan mewah, Bell & Ross sangat terkenal. Nah, ini jadinya ketika Bell & Ross membuat sebuah mobil.

Produsen jam tangan itu merancang sebuah supercar mewah bernama Bell & Ross AeroGT yang diperkenalkan di pameran dagang di Swiss.

Ini bukan kali pertama Bell & Ross membuat mobil konsep. Pasalnya di tahun 2014 silam brand ini juga pernah memperkenalkan mobil bernama B-Rocket yang menggabungkan desain vintage dengan sentuhan modern. Di AeroGT, Bell & Ross menampilkan desain yan futuristik.

Menurut Auto Express, AeroGT menggabungkan semua hal yang kita ingin lihat di mobil konsep. Desainnya mencolok dan mesin V8 dengan twin-turbocharged berkapasitas 4.2-liter yang digendongnya sangat bertenaga karena mampu memproduksi kekuatan 602bhp. 

"Setiap tahun, dalam rangka menciptakan model-model baru, saya perlu sumber inspirasi baru," kata Bruno Belamich, direktur kreatif Bell & Ross.

Mobil konsep AeroGT sendiri adalah sebuah studi desain lini jam tangan BR 03 AeroGT. Jam tangan ini tampil eksplosif karena memperlihatkan mesin-mesin yang bekerja menggerakkan jam. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang