Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Keren, Basirun 'Diganjar' Mitsubishi Pajero Sport Gratis

Berita Otomotif

Keren, Basirun 'Diganjar' Mitsubishi Pajero Sport Gratis

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, akhirnya menyerahkan hadiah utama kepada seorang pemenang kampanye "BOOK NOW", pada hari ini (10/3), di Jakarta.

KTB BOOK NOW

Kampanye BOOK NOW dari KTB telah berlangsung selama periode 18 Januari-18 Februari 2016. Kampanye ini merupakan sebuah bentuk apresiasi KTB kepada para pelanggan setia Mitsubishi.

Kampanye ini juga berfungsi juga sebagai  bentuk mendekatkan KTB dengan para konsumen dan KTB ingin memberikan sebuah pengalaman baru kepada mereka dalam menggunakan kendaraan-kendaraan Mitsubishi, terutama Pajero Sport," ujar Chief Executive General Manager, KTB Marketing Division, Osamu Iwaba,

Kampanye BOOK NOW ini memiliki berbagai macam hadiah, antara lain 1000 paket genuine accessories serta 1 Mitsubishi Pajero Sport 2016. Kampanye ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan selama periode kampanye ini berlangsung sudah tekumpul sebanyak 3.251 SPK yang masuk dan telah terverifikasi.

Tahap penyegelan undian ini telah dilakukan pada tanggal 25 Februari 2016 dan tahap pengundian telah dilakukan pada tanggal 26 Februari 2016 di kantor KTB di Jakarta Timur. Proses ini dihadiri oleh perwakilan dari Kemensos RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kemasindo, Notaris dan Kepolisian.

Kampanye ini dimenangkan oleh Basirun yang berhak mendapatkan 1 Pajero Sport. Acara penyerahan hadiah dilakukan di Mall Pondok Indah pada Kamis, 10 Maret 2016. Di dalam acara penyerahan hadiah, Basirun diwakili oleh Rukmini, salah satu kerabat dekatnya. [Amo/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang