Keputusan Pembelian Mobil Ada di Wanita

Berita Otomotif

Keputusan Pembelian Mobil Ada di Wanita

TOKYO - Kaum wanita kini makin mandiri. Mereka senang mengendarai mobil sendiri tanpa perlu para pria untuk duduk di balik kemudi. Karena itulah Nissan kini fokus pada para konsumen wanita mereka.

Paling tidak itulah yang mereka lakukan di Jepang. Nissan baru saja mengungkapkan rencana untuk mempekerjakan lebih banyak tenaga penjual wanita dan membangun lebih banyak dealer yang disesuaikan dengan selera wanita.

Bahkan, Nissan telah memiliki konsep 'dealer wanita' dan akan segera mengembangkannya menjadi 300 dealer di akhir tahun keuangan ini dan akan kembali ditingkatkan menjadi 700 'dealer wanita' di 2018.

Dealer akan dibuat lebih bergaya dan warna-warni. Ruangan untuk menyusui dan area bermain anak juga diperbesar.

Menurut Bloomberg News yang dikutip Car Advice, wakil presiden eksekutif Nissan Takao Katagiri mengatakan bahwa pihaknya juga akan mempekerjakan dua kali lipat jumlah staf perempuan pada 2018, dibandingkan dengan dua tahun lalu.

Langkah Nissan untuk fokus pada konsumen wanita disebabkan karena studi mengungkapkan kalau 75 persen keputusan pembelian mobil dibuat oleh perempuan, baik mobil untuk mereka sendiri atau mobil bersama dengan pasangan mereka. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual