Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Keputusan Pembelian Mobil Ada di Wanita

Berita Otomotif

Keputusan Pembelian Mobil Ada di Wanita

TOKYO - Kaum wanita kini makin mandiri. Mereka senang mengendarai mobil sendiri tanpa perlu para pria untuk duduk di balik kemudi. Karena itulah Nissan kini fokus pada para konsumen wanita mereka.

Paling tidak itulah yang mereka lakukan di Jepang. Nissan baru saja mengungkapkan rencana untuk mempekerjakan lebih banyak tenaga penjual wanita dan membangun lebih banyak dealer yang disesuaikan dengan selera wanita.

Bahkan, Nissan telah memiliki konsep 'dealer wanita' dan akan segera mengembangkannya menjadi 300 dealer di akhir tahun keuangan ini dan akan kembali ditingkatkan menjadi 700 'dealer wanita' di 2018.

Dealer akan dibuat lebih bergaya dan warna-warni. Ruangan untuk menyusui dan area bermain anak juga diperbesar.

Menurut Bloomberg News yang dikutip Car Advice, wakil presiden eksekutif Nissan Takao Katagiri mengatakan bahwa pihaknya juga akan mempekerjakan dua kali lipat jumlah staf perempuan pada 2018, dibandingkan dengan dua tahun lalu.

Langkah Nissan untuk fokus pada konsumen wanita disebabkan karena studi mengungkapkan kalau 75 persen keputusan pembelian mobil dibuat oleh perempuan, baik mobil untuk mereka sendiri atau mobil bersama dengan pasangan mereka. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang