Kemasan Baru Pelumas ExxonMobil

Berita Otomotif

Kemasan Baru Pelumas ExxonMobil

JAKARTA – ExxonMobil meluncurkan kemasan baru untuk jajaran produk-produk pelumas mesin bensin dan diesel, yaitu Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 dan Mobil Delvac.

“Kami telah membaharui semua produk kami, baik pelumas untuk kendaraan berbahan bakar bensin maupun diesel. Hal ini untuk memudahkan, mempercepat dan menjamin keamanan bagi para konsumen dalam memilih produk pelumas Mobil sesuai kebutuhan mereka,” ungkap Osman Durrani, Presiden Direktur, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Pengubahan ini adalah untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang membutuhkan pelumas kendaraan dengan desain kemasan lebih baik, ergonomis, dan premium. Revisi kemasan ini juga ditujukan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik saat masyarakat memilih.

“Meski dihadirkan dalam kemasan baru, pelumas Mobil tetap menawarkan performa yang telah terbukti disertai dengan beberapa tambahan manfaat bagi para konsumen saat membeli minyak pelumas, seperti kemudahan untuk mengenali, kemudahan untuk memilih, dan peningkatan cara untuk memastikan keaslian produk”, tambah Osman Durrani.

Desain baru yang unik dengan warna khusus serta tampilan premium pada jajaran produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1, dan rangkaian pelumas untuk mesin diesel dari keluarga Mobil Delvac membuat jajaran produk pelumas dari ExxonMobil semakin menarik. Para pelanggan akan lebih nyaman dengan dengan botol yang mudah dipegang, tampilan label kemasan yang lebih menarik serta rangkaian fitur perlindungan konsumen untuk memastikan keaslian produk. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual