Kekurangan Ferrari 488 Dimata Kolektor Supercar

Berita Otomotif

Kekurangan Ferrari 488 Dimata Kolektor Supercar

LAS VEGAS - Secara umum kekurangan minor diungkapkan oleh kolektor supercar Rob Ferretti.

Memang tidak ada kata sempurna bahkan dari sebuah mobil sport bikinan Ferrari. Meski dikerjakan secara detail, namun masih saja ada kekuarangan terlebih kebanyakan dari pemilik adalah kolektor.

Rob Farretti sendiri mendapatkan Ferrari 488 Spider pada awal tahun 2016. Ia berhasil membawa pulang kendaraan ini setelah melewati antrian panjang dan bersaing dengan para kolektor lainnya yang menaruh minat sama.

“Sungguh menyenangkan memiliki salah satu karya terbaik Ferrari ini. Meski setelahnya saya menemukan beberapa kekurangan yang sedikit mengganggu,” jelas Rob.

Dalam video berdurasi 7 menit ini Rob tampak kurang menyukai beberapa hal pada Ferrari 488 Spider miliknya. Secara umum kekurangan yang diungkapnya secara subyektif ini berhubungan dengan hal-hal tergolong minor, lebih pada urusan detail. 

Seperti contohnya, ia agak terganggu dengan penempatan kamera depan yang berada tepat pada moncong Ferrari 488 Spidernya. 

“Posisinya sangat tidak enak dipandang mata, seperti ada goresan bulat. Harusnya desainer bisa menempatkan kamera sedikit ke bawah atau di dalam lubang pada bumper depan,” ungkap Rob.

Simak lanjutan penuturan Rob dari dalam garasi yang menyimpan beberapa koleksi supercar-nya berikut ini. (Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual