Kejutan Evalube di IIMS 2014

Berita Otomotif

Kejutan Evalube di IIMS 2014

IIMS 2014 - Indonesia International Motor Show (IIMS) sering dimanfaatkan oleh para produsen untuk menampilkan inovasinya, tak terkecuali produsen pelumas seperti Evalube.

The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) adalah merupakan ajang pameran otomotif bergengsi dan terbesar dan berskala dunia. Pameran otomotif terbesar yang rutin digelar oleh Gaikindo setiap tahun ini diikuti oleh 36 merek dan 259 industri pendukung seperti aneka onderdil, aksesoris mobil, spare part mobil/motor, pelumas serta berbagai pertunjukan, pamer kendaraan modifikasi, test drive, stunt show dan beragam promo lainnya yang digelar pada tanggal 18-28 September 2014 di JIExpo Kemayoran.

Pada ajang pameran IIMS kali ini, Evalube yang diproduksi oleh PT.Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) kembali memanfaatkan momentum tersebut untuk menghadirkan salah satu bibit muda tim offroad Indonesia yang telah memiliki prestasi diberbagai kejuaraan offroad di Indonesia yaitu 'Rifky Bachrie' yang tahun ini berpasangan dengan Garindra Kusuma memperkuat tim Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team.

Rifky yang telah memulai balapan sejak umur 15 tahun mendapat dukungan dan gemblengan langsung dari bapaknya sendiri yaitu pembalap senior Kemal Bachrie. Kemampuannya semakin terasah setelah mengikuti berbagai event kejuaraan, seperti pada kejurnas tahun ini Rifky mampu bersaing dengan pembalap senior lainnya dan berhasil meraih podium di dua seri Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad 2014.

Keberhasilan ini tentunya didukung pengalaman dan kondisi kendaraan yang prima termasuk dukungan pelumas Evalube Helios yang telah terbukti dipakai di berbagai arena balap. Selain ajang temu pembalap, seperti tahun sebelumnya Evalube menampilkan produk-produk unggulan dan memberikan promo menarik khususnya Evalube Helios (4W series) kepada pengunjung yang datang langsung ke stan Evalube di  IIMS 2014.

Selama pameran berlangsung Evalube akan menggelar beragam kegiatan seperti promo Evalube 3+1 (pembelian 3 liter Evalube Helios, gratis 1 liter) dan program hadiah langsung untuk konsumen yang membeli 1 produk Evalube (minimal 1 botol) akan berkesempatan mengambil 1 kupon dalam bowl dengan berbagai hadiah seperti Ipod, Helm balap, Power Bank, Jam Tangan eksklusif dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Evalube Helios (4W series) adalah oli khusus untuk kendaraan roda 4 baik untuk mesin bensin maupun untuk mesin diesel, khusus untuk oli mesin bensin yakni: Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5,  Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4, Evalube Molytec SAE 20W50 API SJ/CF dan Evalube GEO SAE 20W-50, API SF/CC .

Sedangkan untuk oli mesin diesel meliputi: Evalube Super Transco SAE 15W-40, API CI-4, CH-4, CG-4, CF-4/SL,  Evalube DEO HD SAE 40, API CF, CD, CF-2/SF, Evalube DEO SAE 40, API CD/SF.
”Pameran otomotif IIMS ini adalah merupakan ajang yang dinantikan oleh konsumen yang ingin mengetahui perkembangan dunia otomotif saat ini. Keikusertaan kami di ajang ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan lebih memperkenalkan produk-produk andalan kami yaitu EVALUBE Helios (pelumas untuk mesin berbahan bakar bensin) dan EVALUBE Super Transco (pelumas untuk mesin berbahan bakar diesel) yang telah teruji kualitasnya kepada konsumen," kata Ivan Rastianto, Marketing Manager – PT WGI.

"Untuk itu kami menghadirkan pembalap muda offroad Evalube untuk berbagi pengalaman kepada konsumen bagaimana ketangguhan dan kehandalan Evalube Helios yang terbukti mampu mendukung para pembalap diajang balap yang sarat dengan kecepatan tinggi dan medan yang berat," tambahnya.

Dalam rangka mendukung tema yang diangkat oleh IIMS tahun ini yaitu Smart & Save Mobility kami ingin mengajak konsumen untuk semakin peduli dalam perawatan kendaraan termasuk didalamnya pemilihan pelumas yang berkualitas dan tepat sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraannya.

Produk-produk Evalube saat ini dilengkapi dengan teknologi veltec yang berfungi sebagai proteksi menjadikan mesin pembakaran lebih sempurna dan tingkat penguapan dan oksidasi yang lebih rendah sehingga ramah lingkungan dan tentu saja berkualitas. "Evalube Helios dan Evalube Super Transco mengandung formula lengkap yang dirancang untuk kendaraan dengan teknologi mesin modern masa kini,” lugas Ivan.

Evalube Helios Ultra SAE 5W30, API SN/ILSAC GF-5 sendiri adalah minyak pelumas full synthetic  yang diformulasikan khusus untuk mesin teknologi terkini seperti DOHC, VVTi, VVTi-dual dan Turbocharge. Dengan teknologi veltec yang terbuat dari base oil synthetic  bermutu tinggi serta dicampur dengan aditif kendaraan bermesin bensin yang berfungsi sebagai proteksi dan meningkatkan performance mesin.

Pelumas ini juga meningkatkan tingkat percepatan mesin, tingkat penguapan dan oksidasi yang minimal serta ramah lingkungan karena menghasilkan emisi gas buang yang rendah.

Sementara Evalube Helios Super SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4 adalah minyak pelumas yang dibuat dengan teknologi veltec digunakan untuk kendaraan bermesin bensin yang terbuat dari campuran base oil synthetic dan mineral yang ditambahkan dengan aditif pilihan yang berkualitas tinggi. Pelumas ini merupakan pelumas  semi syntetic dan mempunyai tingkat kekentalan ganda yang menjadikan temperature kerja mesin lebih stabil dan memperkecil timbulnya sludge serta menjadikan umur pelumas lebih panjang serta memperkecil emisi gas buang.

Pelumas ini diklaim sangat baik digunakan untuk kendaraan dengan mesin yang menggunakan bahan bakar beroktan tinggi serta teknologi terbaru seperti Multi Valve, Variable Valve Timing dan Direct Injection dengan Catalytic Convertor. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support