Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kejar Target, KTB Gelar 130 Gathering Sekaligus

Berita Otomotif

Kejar Target, KTB Gelar 130 Gathering Sekaligus

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar 130 event bertajuk ‘Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign’.

Dalam kesempatan ini, KTB akan mengenalkan varian-varian terbaru dari Mitsubishi Fuso, di antaranya adalah Colt Diesel FE SHD-X 6.666.

“Antusias konsumen terhadap event Mitsubishi Fuso Gathering dan Truck Campaign selalu disambut positif. Semuanya berkumpul untuk bertukar pikiran, bagaimana mengembangkan bisnis mereka dengan menggunakan armada Mitsubishi Fuso,” ucap Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division PT KTB.

KTB mengklaim bahwa event gathering semacam ini selalu dinanti oleh konsumen. Hal ini karena KTB memberikan promo-promo menarik baik untuk sales, service maupun spare parts yang hanya berlaku selama acara berlangsung. Maka tak heran, jika dalam semalam saja, satu event dapat mengantongi SPK penjualan sebanyak puluhan hingga ratusan unit.

Event-event ini diharapkan dapat mengejar target penjualan satu juta unit Colt Diesel (produk Mitsubishi Fuso di kelas light duty truck), yang diharapkan dapat tercapai di awal 2017 mendatang. Saat ini populasi Mitsubishi Fuso telah mencapai 987.947 unit.

Selama Januari-Juli 2016, Mitsubishi Fuso menguasai 45,4% pasar kendaraan niaga atau setara dengan 17.340 unit. Penjualan Mitsubishi Fuso ditopang oleh produk Colt Diesel di kelas light duty truck, dengan angka penjualan sebesar 15.860 unit menguasai 54,5% pangsa pasar di kelasnya. Sedangkan di kelas medium-, heavy-duty truck, meraih penjualan sebesar 1.480 unit. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang