'Kedinginan', 25.185 Mitsubishi Mirage Ditarik

Panduan Pembeli

'Kedinginan', 25.185 Mitsubishi Mirage Ditarik

NEW YORK - Sebanyak 25.185 Mitsubishi Mirage periode produksi 7 Agustus 2013 - 2 September 2015, harus recall (ditarik kembali) di Amerika Serikat.

Recall ini disebabkan air salju yang bercampur garam di jalan. Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA) menemukan masalah jika pengemudi memasuki kendaraan, sementara sepatu mereka terkena salju yang bercampur garam.

Saat salju mencair, seketika membahasi karpet dan menyebabkan korosi pada konektor kabel yang terletak di sebelah kiri pijakan kaki pengemudi. Korosi konektor tersebut dapat menunda penyebaran kantong udara depan, sehingga meningkatkan risiko cedera pada pengemudi dan penumpang depan.

Mirage yang harus tertarik terdaftar di negara bagian Connecticut, Delaware, Illinois, Indiana, Iowa, Kentucky, Maine, Maryland, Massachusetts, Michigan, Minnesota, Missouri, New Hampshire, New Jersey, New York, Ohio, Pennsylvania, Rhode Island, Vermont, Virginia, West Virginia, Wisconsin, dan District of Columbia.

Mitsubishi akan bertanggungjawab dengan kerusakan tersebut, dan mengganti jika ada konektor yang berkarat tanpa dikenakan biaya. Untuk mencegah korosi, pabrikan akan melapisinya dengan anti-karat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support