Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

'Kedinginan', 25.185 Mitsubishi Mirage Ditarik

Panduan Pembeli

'Kedinginan', 25.185 Mitsubishi Mirage Ditarik

NEW YORK - Sebanyak 25.185 Mitsubishi Mirage periode produksi 7 Agustus 2013 - 2 September 2015, harus recall (ditarik kembali) di Amerika Serikat.

Recall ini disebabkan air salju yang bercampur garam di jalan. Mitsubishi Motors North America, Inc. (MMNA) menemukan masalah jika pengemudi memasuki kendaraan, sementara sepatu mereka terkena salju yang bercampur garam.

Saat salju mencair, seketika membahasi karpet dan menyebabkan korosi pada konektor kabel yang terletak di sebelah kiri pijakan kaki pengemudi. Korosi konektor tersebut dapat menunda penyebaran kantong udara depan, sehingga meningkatkan risiko cedera pada pengemudi dan penumpang depan.

Mirage yang harus tertarik terdaftar di negara bagian Connecticut, Delaware, Illinois, Indiana, Iowa, Kentucky, Maine, Maryland, Massachusetts, Michigan, Minnesota, Missouri, New Hampshire, New Jersey, New York, Ohio, Pennsylvania, Rhode Island, Vermont, Virginia, West Virginia, Wisconsin, dan District of Columbia.

Mitsubishi akan bertanggungjawab dengan kerusakan tersebut, dan mengganti jika ada konektor yang berkarat tanpa dikenakan biaya. Untuk mencegah korosi, pabrikan akan melapisinya dengan anti-karat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang