Kecepatan Kawasaki Ninja H2R Setara Lamborghini Aventador

Berita Otomotif

Kecepatan Kawasaki Ninja H2R Setara Lamborghini Aventador

DOHA - Sepedamotor Kawasaki Ninja H2R diisukan bakal masuk Indonesia menyusul Kawasaki Ninja H2 resmi dipasarkan Rp 580 juta (on the road). Sebelum Kawasaki Ninja H2R resmi masuk Indonesia, sebaiknya Anda tahu lebih dulu kemampuan motor ini.

Kawasaki Ninja H2R ternyata bisa dibilang monster jalanan. Bagaimana tidak, sepedamotor super dengan sokongan mesin supercharged kapasitas 998cc, 4 silinder ini dikabarkan sanggup mencapai kecepatan maksimal 220 mph atau 354 km/jam saat menjalani uji coba di sirkuit padang pasir, Loasail, Doha, Qatar. Wow!

Data itu cukup fantastis dalam sejarah motor sport bertubuh gambot mengingat prestasi itu setara dengan mobil super Lamborghini Aventador.

Belakangan dikabarkan prestasi itu dapat dilakukan Kawasaki Ninja H2R ketika motor ini berlari di trek lurus Losail yang memiliki panjang lintasan tidak berbelok sepanjang 1.068 meter.

Bahkan si pengendara motor membocor foto speedometer digital mencapai angka 357 km/jam. Dahsyat. Bagi orang umum, sepedamotor Kawasaki Ninja H2R ini bakal bikin merinding.

Sekedar informasi, Kawasaki Ninja H2R mesinnya mampu menyemburkan tenaga 300 Hp. Body-nya sangat atletis dan sangat mengesankan dari performa. [Ikh/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual