Kebanyakan Konsumen Beli Kendaraan Secara Kredit

Berita Otomotif

Kebanyakan Konsumen Beli Kendaraan Secara Kredit

JAKARTA - Meski penjualan kendaraan tinggi, ternyata sebagian besar pembeli mobil dan motor di Indonesia masih membeli mobil secara kredit, bukan tunai. Paling tidak itulah yang dibaca oleh Adira Finance.

Direktur Utama Adira Finance, Willy Suwandi mengungkapkan, hampir seluruh konsumen di Indonesia menggunakan sistem kredit saat membeli kendaraan bermotor. 

"Pembelian kendaraan bermotor dengan menggunakan sistem kredit itu mencapai 70 sampai 80 persen. Sehingga kira-kira hanya 20 persen konsumen yang menggunakan sistem uang kontan saat melakukan pembelian kendaraan bermotor," jelasnya.

Banyaknya konsumen yang membeli kendaraan dengan cara kredit, lanjutnya. Penggunaan sistem kredit diungkapkan oleh Willy dapat memudahkan para konsumen untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan. 

"Visi Adira adalah menciptakan nilai bersama bagi kepentingan kesejahteraan masyarakat Indonesia dan kami ingin memberikan kepuasan bagi para konsumen," tutupnya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support