Ke Italia, Marquez dan Lorenzo Pakai Jasa Bodyguard

Berita Otomotif

Ke Italia, Marquez dan Lorenzo Pakai Jasa Bodyguard

MILAN - Pameran motor EICMA 2015 yang berlangsung di Milan, Italia memang sudah berakhir. Namun ada cerita unik di pameran tersebut, bukan motor yang dipamerkan, tapi dua rider MotoGP yang tengah menjadi sorotan: Jorge Lorenzo dan Marc Marquez. Keduanya sampai menyewa bodyguard untuk ke Italia.

Seperti diketahui, keduanya berseteru dengan pebalap Italia, Valentino Rossi di perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015 lalu. Rossi menuduh Marquez melindungi Lorenzo agar menjadi juara dunia, menyingkirkan dirinya. Ketegangan pun berubah menjadi polemik. 

Karena itu tidak mengherankan bila kedua rider Spanyol itu sampai harus menyewa jasa keamanan swasta untuk menjaga mereka selama mengunjungi EICMA 2015 dan selama di Italia.

Untuk Marquez, bodyguard di sewa oleh Honda yang menjemputnya dari bandara dan perjalananya menuju ke hotel serta di tempat-tempat lain. Di EICMA, Marquez melakukan presentasi dengan 300 orang tamu dan langsung diantar pulang ke bandara.

Sedangkan Lorenzo datang dengan bodyguard yang di sewa Yamaha untuk menjaganya ketika datang ke EICMA 2015 untuk membuka selubung Yamaha MT-10 dan Yamaha XSR 900. [Syu/Idr] 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support