Kawasaki Z125: Penjegal Honda MSX

Berita Otomotif

Kawasaki Z125: Penjegal Honda MSX

TOKYO - Kawasaki bukan hanya jago membuat sepedamotor besar. Sepedamotor kecil pun bisa mereka bikin.

Kawasaki Z125 adalah buktinya. Inilah supernaked bike calon pembunuh Honda MSX. Kawasaki Z125 dianugerahi tubuh kekar tapi kecil yang membuatnya bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, terutama ketika si pengendara mau mengembara di hutan beton perkotaan.

Chassis ringan dan kuat membuatnya ideal untuk diajak bepergian. Terlebih, motor berbobot 101 kg ini memiliki suspensi depan rigid yang kemudian dipadukan dengan rem cakram di depan dan belakang.

Ada dua tipe yang ditawarkan Kawasaki. Pertama adalah tipe standar dengan transmisi sentrifugal dan Z125 PRO dengan kopling manual. Kedua model sama-sama mengusung styling agresif layaknya keluarga Kawasaki Z.

Instument panel mengawinkan tachometer gaya balap dengan layar LCD multi-fungsi yang menampilkan speedometer, jam, indikator posisi gear dan lain-lain.

Kawasaki memasok mesin 4-tak, single-silinder, SOHC, 2-valve dengan Digital Fuel Injection. Mesin dengan kubikasi 125 cm3 itu dikawinkan dengan transmisi 4-speed. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support