Kawasaki Ninja 400 Edisi Khusus Hanya 300 Unit

Berita Otomotif

Kawasaki Ninja 400 Edisi Khusus Hanya 300 Unit

TOKYO - Tampilan standar sebuah Kawasaki Ninja 400 sudah cukup membuat para pengguna jalan melirik. Namun bagi yang ingin tampil beda, Kawasaki memperkenalkan Ninja 400 Limited Edition.

Tapi jangan terlalu berharap banyak. Sebab motor ini hanya akan dipasarkan Kawasaki di Jepang saja. Ya, di Jepang, Kawasaki Ninja 400 memang cukup populler.

Karena ini adalah sebuah edisi khusus, maka tidak heran bila jumlah yang akan diproduksi Kawasaki akan sangat terbatas. Hanya 300 unit Kawasaki Ninja 400 Limited Edition yang akan ditawarkan.

Warna yang ditawarkan hanya satu yakni dark grey dengan aksen hitam yang hadir dari efek decal karbon. Aksen hitam ini muncul di bagian tangki dan fairing. Ada juga sedikit aksen warna emas yang dipakai untuk kelir velg serta sedikit aksen di fairing.

Kawasaki Ninja 400 sedikit banyak mirip dengan Kawasaki ER-6f di Eropa. Tetapi model ini menggendong mesin 400 cc bukan 650 cc. Dan Kawasaki Ninja 400 Limited Edition hanya salah satu bagian dari strategi pemasaran Kawasaki. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual