Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kawasaki New Athlete Pro Resmi Diluncurkan

Berita Otomotif

Kawasaki New Athlete Pro Resmi Diluncurkan

JAKARTA - Tanpa seremonial khusus, Kawasaki akhirnya resmi memperkenalkan Kawasaki New Athlete Pro. Kawasaki mengklaim kalau motor ini menggabungkan kenyamanan dari sebuah motor bebek dengan rasa motor sport.

Dengan hadirnya Kawasaki New Athlete Pro, maka motor yang memiliki konsep “motor hybrid” tersebut telah memasuki generasi ketiga.

Dengan layout yang melokasikan tanki bensin diatas rangka utama, membuatnya tampil berbeda dengan motor bebek biasa. Kesan pertama diperkuat dengan detail seperti rem cakram beralur layaknya motor supersport dan suspensi belakang tunggal. Agresif, gaya yang memukau terinspirasi oleh model motor Kawasaki yang lebih besar. 

Dibuat dengan kestabilan dikecepatan tinggi dan handling yang ringan dari model terdahulu, model baru ini menawarkan performa mesin yang ditingkatkan untuk akselerasi lebih cepat; lebih kuat, performa pengereman lebih terkontrol.

Kenyamanan berkendara juga makin meningkat berkat desain jok baru dan revisi suspensi. 

Berbicara tentang performa dan penampilan, Kawasaki New Athlete Pro diklaim Kawasaki benar-benar turunan dari Kawasaki Ninja.

Mesin 125 cc, 4 tak, silinder tunggal mengalami beragam perubahan, termasuk profil kem direvisi, port-port masuk, karburator dan knalpot, Kawasaki New Athlete Pro menyemburkan power dan torsi lebih besar untuk akselerasi yang lebih kuat, cepat dikisaran rpm menengah-atas. 

Akselerasi lebih cepat ini dicapai pula dari gigi sproket belakang lebih besar. Kopling manual 4 percepatan melengkapi performa sporty-nya. Untuk menebusnya, cukup sediakan dana sebesar Rp. 17.100.000,- On the road JADETABEKSER. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang