Kawasaki J125 untuk Mereka yang Paham

Berita Otomotif

Kawasaki J125 untuk Mereka yang Paham

MILAN – Pertarungan di segmen Skutik (skuter otomatik) dijamin akan semakin sengit di masa depan. Seiring dengan semakin banyak orang ingin lebih nyaman mengendarai sepedamotor, pasar skuter berkembang.

Kawasaki, yang selama ini dikenal sebagai pabrikan sportbike, pun tak mau kalah di mana akan menjual skuter Kawasaki J125.

Di Eropa, segmen Skutik 125cc paling besar namun dengan pertarungan sangat sengit.

Beruntunglah Kawasaki J125 menjadi adik dari Kawasaki J300, jadi membawa fitur-fitur kakaknya berupa ABS, lampu di bawah jok yang menyala secara otomatis ketika jok diangkat, penutup lubang kunci mesin, serta socket 12V.

Skuter yang dikembangkan oleh Kawasaki dan Kymco ini menyuguhkan jok sangat empuk, CVT, electric starting, fuel injection dan pendingin air.

“Kawasaki J125 akan membawa Kawasaki ke kawasan-kawasan baru Eropa. Kami berharap J125 akan menarik mereka yang memahami manfaat dari skuter di lingkungan perkotaan yang padat,” kata Shigemi Tanaka of Kawasaki Motors Europe. [Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual