Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Karena Termewah, Toyota Innova Q Diburu oleh Orang Kaya

Mobil Baru

Karena Termewah, Toyota Innova Q Diburu oleh Orang Kaya

SINGARAJA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan all-new Toyota Kijang Innova Q, sebagai tipe teratas dengan harga Rp 423,8 juta. Rupanya tipe ini hanya dibeli oleh para konsumen Toyota berkocek tebal, sebab harganya melebihi harga Toyota NAV1.

"Innova tipe Q hanya dibeli oleh orang-orang kaya. Kebanyakan loyalis Toyota Innova yang ingin mengganti Innova lamanya," kata Widyawati Sudigdo, selaku GM PT Toyota-Astra Motor (TAM) di sela-sela media test drive all-new Kijang Innova di Bedugul, Bali, Jumat (4/12/2015).

All-new Innova sudah dipesan sebanyak 5.780 unit sejak diluncurkan pada 23 November 2015, di mana tipe G mendominasi penjualan Innova yakni sebesar 41 persen, tipe V 34 persen dan tipe Q (tipe teratas) 25 persen.

Untuk harganya, all-new Toyota Kijang Innova dilepas dengan harga mulai dari Rp 282 juta hingga Rp 423,8 juta. Harga tersebut mengalami kenaikan bervariasi mulai dari Rp 5,1 juta hingga Rp 79,9 juta.

Tipe Q diesel A/T dan M/T menyuguhkan interior 'living room'. Toyota menyematkan Premiun LED Illumination berwarna biru yang menghadirkan kesan nyaman pada kabin mobil.

Kenyamanan di jok baris kedua kini ditingkatkan dengan captain-seat yang dilengkapi cabin tray pada bagian depannya. Kelengkapan ini menjadikan kabin Innova seakan berada di kabin pesawat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang