Karena Termewah, Toyota Innova Q Diburu oleh Orang Kaya

Mobil Baru

Karena Termewah, Toyota Innova Q Diburu oleh Orang Kaya

SINGARAJA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyediakan all-new Toyota Kijang Innova Q, sebagai tipe teratas dengan harga Rp 423,8 juta. Rupanya tipe ini hanya dibeli oleh para konsumen Toyota berkocek tebal, sebab harganya melebihi harga Toyota NAV1.

"Innova tipe Q hanya dibeli oleh orang-orang kaya. Kebanyakan loyalis Toyota Innova yang ingin mengganti Innova lamanya," kata Widyawati Sudigdo, selaku GM PT Toyota-Astra Motor (TAM) di sela-sela media test drive all-new Kijang Innova di Bedugul, Bali, Jumat (4/12/2015).

All-new Innova sudah dipesan sebanyak 5.780 unit sejak diluncurkan pada 23 November 2015, di mana tipe G mendominasi penjualan Innova yakni sebesar 41 persen, tipe V 34 persen dan tipe Q (tipe teratas) 25 persen.

Untuk harganya, all-new Toyota Kijang Innova dilepas dengan harga mulai dari Rp 282 juta hingga Rp 423,8 juta. Harga tersebut mengalami kenaikan bervariasi mulai dari Rp 5,1 juta hingga Rp 79,9 juta.

Tipe Q diesel A/T dan M/T menyuguhkan interior 'living room'. Toyota menyematkan Premiun LED Illumination berwarna biru yang menghadirkan kesan nyaman pada kabin mobil.

Kenyamanan di jok baris kedua kini ditingkatkan dengan captain-seat yang dilengkapi cabin tray pada bagian depannya. Kelengkapan ini menjadikan kabin Innova seakan berada di kabin pesawat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual