Kapan 'Adik' Xenia Diluncurkan, Daihatsu?

Mobil Baru

Kapan 'Adik' Xenia Diluncurkan, Daihatsu?

TANGERANG – Dalam beberapa pameran mobil, Daihatsu sempat memamerkan konsep Multi Purpose Vehicle (MPV) bernama Ultra Function Compact alias UFC. Kapankah mobil ini akan segera diproduksi massal dan dijual di Indonesia?

Kabar mengenai produksi dari UFC ini memang sudah cukup kencang berhembus. Bukan apa-apa, sebab sudah ada 3 generasi model ini hingga UFC-3 diperlihatkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

"Saya tidak bisa ngomong kalau soal kapan akan produksi. Tapi yang jelas, tunggu saja," elak Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Model yang pengembangannya dilakukan di Jepang dan Indonesia tersebut, akan mengusung mesin antara 1.000-1.500 dan akan menjadi adik dari Xenia. Kehadiran model ini diharapkan dapat menjaga dominasi Daihatsu di kelas MPV. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support