Kalah dengan Messi, Ronaldo Beli Porsche 911

Berita Otomotif

Kalah dengan Messi, Ronaldo Beli Porsche 911

MADRID - Apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo saat gagal menggondol trofi Ballon d'On 2015? Bukan marah-marah lantas membanting gelas dan memecahkan barang-barang lain.

Pesepakbola dengan 45,1 juta pengingkut Instagram ini malah beli Porsche 911 Turbo S. Unik juga cara Ronaldo menggusur kekesalan. Ronaldo pun memamerkan mobil sport warna hitam barunya tersebut di akun Instagram pribadinya.

Nah, mobil sport tersebut dia beli setelah mengalami kekecewaan besar karena trofi bergengsing itu jatuh ke tangan Lionel Messi. Seandainya bukan menghampiri Lionel Messi, mungkin Ronaldo agak sedikit legowo.

Mengutip carscoops, bintang Real Madrid itu harus mengucurkan uang sekitar €200,000 (atau setara dengan Rp 3 miliar), untuk membeli mobil Porsche 911 Turbo S.

Dan tampaknya, bintang berusia 30 tahun itu kembali sumringah setelah mampu menaklukkan mobil sport asal Jerman yang mampu bergerak dari 0-100 kpj dalam hitungan 2,9 detik.

Porsche 911 Turbo S diklaim bisa mencapai kecepatan maksimal 330 kpj berkat mesin 3.8-liter enam-silinder bertenaga 580 Ps disalurkan ke keempat roda. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual