Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kaka dan Casillas Jadi Brand Ambassador Hyundai

Berita Otomotif

Kaka dan Casillas Jadi Brand Ambassador Hyundai

BRASIL - Gelaran akbar Piala Dunia memang tidak pernah lepas dari mata perusahaan kelas dunia seperti Hyundai Motor Company. Produsen mobil asal Korea yang merupakan mitra resmi dari Federation Internationale de Football Association (FIFA) ini pun salah satunya.

Tak tanggung-tanggung, merekapun memilih kiper Spanyol Iker Casillas dan playmaker Brazil Ricardo Kaka sebagai Duta Merek seluruh dunia untuk Piala Dunia FIA 2014 Brazil.

Tak Uk Im, Executive Vice President dan Chief Operating Officer ( COO ), Hyundai Motor Company mengatakan bahwa pihaknya sangat gembira dengan hadirnya dua pemain hebat tersebut. “Melalui Casillas dan Kaka, kami menunjukkan komitmen kami untuk memajukan olahraga paling populer di dunia ini” ungkapnya.

Pemilihan keduanya tentu melalui proses yang cukup panjang. Casillas adalah kiper yang bernaung dibawah klub sepak bole Real Madrid. Selain telah menjuarai Piala Dunia dan Piala Eropa, dirinya pun telah dianggap sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

Sementara Kaka merupakan punggawa dari tim tuan rumah Brazil yang  kini bernaung sebagai Playmaker di AC Milan. Selain pernah bermain sebanyak 3 kali di Piala Dunia, ia pun dianugerahi ' FIFA World Player of the Year ' dan ' Ballon d'Or ' di tahun 2007 . Selain itu, di Brazil , Hyundai Motor memilih Oscar Emboaba sebagai perwakilan lokal merek untuk turnamen . Oscar saat ini bermain sebagai gelandang di Chelsea F.C, dan juga salah satu pemain timnas Brazil.

Kini, setelah ditetapkannya mereka sebagai Brand Ambassaor Hyundai, maka mereka pun memiliki tugas untuk membangun hubungan andara Hyundai Motor dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia. Mereka nantinya akan melakukan kegiatan pemasaran baik secara elektronik dan cetak.

Anda sedang mencari mobil Hyundai? Sambangi mobil123 untuk mendapatkan informasi beragam kendaraan Hyundai. 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang