Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kabar Baik! Wuling Binguo Varian Termurah juga Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup

Mobil Listrik

Kabar Baik! Wuling Binguo Varian Termurah juga Dapat Garansi Baterai Seumur Hidup

JAKARTA – Promo untuk mobil listrik Wuling Binguo EV makin murah hati, pascapeluncurannya. Garansi baterai seumur hidup kini diberikan untuk kedua varian mobil listrik tersebut.

Binguo EV akhirnya mengaspal di Indonesia pada Jumat (15/12/2023). Namun, pemesanan model ini sudah Wuling buka sejak 16 November 2023, dengan promo baterai seumur hidup untuk varian Premium Range (410 km) sampai waktu peluncuran.

Sales and Marketing Director PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia Dian Asmahani, dalam seremoni peluncuran, kemudian menjelaskan bahwa promo garansi baterai seumur hidup Binguo EV dilanjutkan sampai penghabisan 2023. Cakupan varian yang mendapat promo itu juga diperluas.

“Kami lihat antusiasme konsumen cukup banyak dan positif, hingga akhirnya kami putuskan memperpanjang Lifetime Core EV Component Warranty sampai 31 Desember dan ini berlaku untuk semua varian. Tadinya hanya yang 410 km,” ucapnya di Jakarta.

Wuling Binguo EV

Binguo EV sendiri terdiri dari dua varian yang berbeda jarak tempuh. Selain Premium Range yang berharga on the road (OTR) Jakarta Rp408 juta, ada pula Long Range (333 km) yang berbanderol OTR Jakarta Rp358 juta.

Lifetime Core EV Component Warranty, kata Aftersales Director SGMW Indonesia Maulana Hakim, mencakup tiga komponen penting. Garansi seumur hidup diberikan untuk high voltage battery, drive motor, plus motor control unit.

“Untuk general warranty (garansi umum), kami memberi tiga tahun atau 100 ribu km. Lalu, ada free maintenance labour cost (gratis jasa servis) sampai 45 ribu km,” terangnya.

Wuling Binguo EV

Promo Binguo EV Long Range maupun Premium Range hingga 31 Desember 2023 bukan hanya garansi baterai seumur hidup.

Setiap pemesan dua varian itu selama periode yang ditetapkan, diberikan pula gratis AC charging device 7 kW maupun paket aksesori yang terdiri dari storage box, solar film, floor mats.

Binguo EV merupakan mobil listrik kedua Wuling di pasar Indonesia. Sebelumnya, sudah ada Wuling Air EV yang meluncur pada Agustus 2022.

Baik Air EV serta Binguo EV sudah berstatus mobil listrik rakitan dalam negeri. Pabrik perakitannya berlokasi di Cikarang, Bekasi. [Xan]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang