Jurus Aplikasi Suzuki Kawal Pemudik

Panduan Pembeli

Jurus Aplikasi Suzuki Kawal Pemudik

JAKARTA - Selain menyediakan pos dan bengkel siaga, Suzuki akan kembali membuka Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA) yang telah berjalan sejak 2014. HSMA akan beroperasi selama periode arus mudik dan arus balik Lebaran 2016 ini dengan penambahan fitur Aplikasi di Ponsel Android.

 

Para pelanggan Suzuki yang telah mengunduh Applikasi Suzuki Peduli Mudik 2016  atau pengujung pos dan bengkel siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA melalui Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800 24 Jam, Bebas Pulsa.

Artikel bersambung dibawah

Melalui layanan terbaru, yakni Applikasi Suzuki Peduli Mudik 2016, para pelanggan dapat melihat peta mudik digital yang akan membantu mereka mengarahkan perjalanan dari kota asal ke kota tujuan. Mereka juga dapat mengetahui lokasi Pos Siaga dan Bengkel Resmi Suzuki di seluruh Indonesia.

Ditambah lagi, Suzuki akan siaga membantu para pelanggan yang membutuhkan pertolongan/emergency dan memberikan tanggapan maksimum 10 menit setelah mendapatkan request dari pelanggan.

Anda dapat mengunduh Aplikasi Suzuki Peduli Mudik di menu Google Play di handphone Android. Suzuki akan memastikan perjalanan mudik keluarga Suzuki tahun 2016 berjalan dengan aman dan nyaman. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual