Jurgen Klopp Jadi Bintang Iklan Mobil

Berita Otomotif

Jurgen Klopp Jadi Bintang Iklan Mobil

LIVERPOOL - Biasanya hanya pemain sepakbola yang menjadi bintang iklan sebuah produk, tapi manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak mau kalah. Dia membintangi sebuah iklan mobil di Inggris.

Ya, Jurgen Klopp yang menjadi pelatih Liverpool menjadi iklan komersial terbaru brand mobil Vauxhall. Menurut Vauxhall Klopp dirasa tepat untuk mempromosikan produk mereka.

Ketika pertama kali datang ke Liverpool, Klopp sendiri sudah mendapat 'hadiah perkenalan' sebuah Vauxhall Insignia.

Brand yang merupakan adik dari Opel tersebut memberikan mobil untuk Klopp karena dia adalah official partner Liverpool seraya meluncurkan kampanye ‘You’ll never drive alone’. 

Sebagai informasi, kedekatan Klopp dengan brand tersebut bukanlah pertama kali terjadi. Sebab Klopp adalah duta Opel/Vauxhall bersama nama-nama Bryan Adams dan Claudia Schiffer. 

Ketika dia membantu mempromosikan Opel Insignia dan Mokka. Perannya sebagai duta dipercaya meningkatkan penjualan model Insignia sebesar 35 persen di tahun 2014 di Jerman. Kini, Vauxhall berharap keajaiban Klopp bisa meningkatkan pula penjualan mereka di Inggris. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual