Jumlah Peserta Nissan GT Academy Membludak

Berita Otomotif

Jumlah Peserta Nissan GT Academy Membludak

TANGERANG  - Nissan GT Academy 2016 yang diselenggarakan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) rupanya disambut antusias oleh masyarakat Indonesia.

Selama live event di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya, peserta Nissan GT Academy 2016 membludak di akhir pekan. Bahkan jam operasional Bandung Indah Plaza, Plaza Ambarrukmo, dan Tunjungan Plaza pun diperpanjang hanya untuk melayani seluruh peserta yang ingin berpartisipasi di Nissan GT Academy 2016.

“Khususnya di hari Minggu, kami meminta tambahan waktu operasional 30-45 menit dari batas pukul 22.00 WIB untuk melayani para peserta. Antusiasme masyarakat yang tinggi menjadi semangat kami untuk terus menyajikan Innovation That Excites bagi masyarakat,” ungkap General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin.

Artikel bersambung dibawah

Tak hanya masyarakat lokal,  turis asing pun ternyata berminat untuk mengikuti kegiatan ini. Panitia pun mempersilakan para turis asing untuk ikut bermain, namun waktunya tidak dicatat karena kompetisi Nissan GT Academy 2016 dikhususkan untuk warga negara Indonesia.

Peserta yang mengikuti proses seleksi Nissan GT Academy 2016 juga datang mewakili berbagai daerah di Indonesia, bahkan di luar empat kota tempat diadakannya seleksi, seperti provinsi Bangka Belitung dan Riau. Selain itu berdasarkan catatan, terdapat juga peserta dengan usia paling tua yaitu 64 tahun yang berpartisipasi di Nissan GT Academy 2016.

 “Kami menyambut baik hasil jumlah peserta yang saat ini telah mencapai angka 22,000 lebih, bahkan sebelum proses seleksi Nissan GT Academy 2016 ditutup pada hari terakhir GIIAS 2016. Kami optimis dapat merekrut lebih banyak peserta lagi dan berharap akan ada rekor baru pada detik-detik menjelang penutupan,” ungkap Budi.

Sejak digelar pertama kali, para peserta dari seluruh area live events akan memperebutkan 20 posisi teratas perolehan waktu tercepat. Hingga saat ini, catatan waktu tercepat adalah 1 menit 15,556 detik yang dicetak saat proses seleksi di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Ajang Nissan GT Academy 2016 adalah kerjasama antara Nissan dengan PlayStation® untuk mencari talenta dan mewujudkan impian pembalap Indonesia bertarung secara profesional di ajang internasional. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual