Jumlah Pengunjung Posko Siaga Astra Terus Bertambah

Panduan Pembeli

Jumlah Pengunjung Posko Siaga Astra Terus Bertambah

JAKARTA - Posko siaga memang selalu hadir kala musim mudik datang. Posko siaga tersebut digunakan oleh para pemudik untuk beristirahat dan juga memperbaiki kendaraan apabila diperlukan.

Seiring dengan meningkatnya jumlah kendaraan, maka pengunjung posko mudik setiap tahun pun terus bertambah. Hal ini disampaikan oleh Bambang Gunawan, CEO AstraWorld di sela peluncuran program Astra Holiday Campaign 2015.

“Pada tahun 2013, jumlah pengunjung posko siaga kami sebesar 5.427 orang. Pada tahun berikutnnya jumlahnya meningkat menjadi 5.974 pengunjung. Jadi ini menunjukkan peningkatan sekitar 500 pengunjung,” ungkapnya.

Jumlah tersebut pun diperkirakan akan kembali meningkat di tahun ini. Dia menargetkan jumlah pengunjung yang hadir sebanyak 5.000 – 6.000 orang.

"Namun jika ternyata jumlahnya lebih dari itu, kami tetap siap untuk membantu para pemudik,” pungkasnya.  [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support