Jumlah Mitsubishi Triton di Indonesia Capai 50.000 Unit

Berita Otomotif

Jumlah Mitsubishi Triton di Indonesia Capai 50.000 Unit

JAKARTA - Di tataran mobil segala medan tidak ada yang menyepelekan Mitsubishi Triton. Tak terasa, setelah berkarir 13 tahun di Indonesia, sudah ada 50.000 unit Mitsubishi Triton di Indonesia.

Sebagai catatan, perjalanan Mitsubishi Triton di Indonesia dimulai dari Mitsubishi L200 Strada yang diluncurkan tahun 2002. Model itu langsung disambut hangat oleh pasar dan terhitung mendulang kesuksesan.

Inilah yang membuat Mitsubishi meluncurkan “Strada Triton” di tahun 2007 yang hingga saat ini menjadi market leader di kelas Pick Up 4x4.

Mitsubishi berhasil meningkatkan pangsa pasar menjadi 50.1% (Juni 2015) di tengah penurunan permintaan kelas Pick Up 4x4 sebesar 16% karena belum pulihnya sektor pertambangan dan perkebunan sebagai market utama.

Sejak diluncurkan, Mitsubishi Strada Triton berhasil meraih 15 penghargaan bergengsi dari media di tanah air dan mencapai populasi lebih dari 50.000 unit di seluruh Indonesia yang sebagian besar berasal dari sektor fleet.

Berkaca dari pengalaman selama lebih dari 13 tahun di Indonesia, tentunya ketangguhan, kehandalan, dan performa Mitsubishi Triton di Indonesia sudah tidak diragukan.

Dengan peluncuran Mitsubishi All New Triton di tahun 2015 ini, raksasa Jepang itu berharap dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi, baik di sektor fleet maupun semi private, dan mempertahankan kesuksesan Mitsubishi Triton Indonesia sebagai “Your Remarkable Success Partner”. [Syu/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support